WTalk Sports: Golf Trip dan Networking bersama Weefer dan Huawei Cloud

Mens sana in corpore sano — a healthy mind in a healthy body, salah satu mantra terbaik untuk menekankan bahwa olahraga itu baik. Dan, akan menjadi lebih baik lagi kalau olahraganya bisa sekaligus dengan networking. Olahraga plus networking session inilah yang terjadi pada tanggal 18 sampai 19 Maret 2022 kemarin. Event WTalk Sports: Golf dengan tema Bandung Fun Golf Trip with Weefer & Huawei Cloud telah diselenggarakan selama 2 hari di Bandung Giri Gahana Golf and Resort

wtalks sports: golf

Seperti yang tertulis di atas, dalam acara ini, Weefer dan Huawei Cloud juga mengadakan sesi Networking yang membahas tentang topik Cloud Solution for Enterprise. Enterprise?

Iya benar sekali, acara ini dihadiri oleh Chief dan Representatives dari beberapa perusahaan Indonesia. Kurang lebih ada 20 tamu undangan di sini, beberapa diantaranya adalah 

Baca Artikel Bermanfaat ini: Tingkatkan Kualitas Business Networking dengan Event atau Turnamen Olahraga

Pak Yudi Satriadi IT General Manager dari Suzuki Finance Indonesia, Pak Dennis Jacobus Managing Director dari Diagnos Laboratorium, Pak Reynaldi CTO dari SiCepat Express, Pak Darmadi CIO dari Toyota Astra Motor, Pak Wiwie Yudiantyo Head of Business Development dari Astra Digital, Pak Hendoko Kwik CEO dari Modal Rakyat,  Pak Rick Firnando CEO dari Verihubs, Pak Yudi Hamka CTO dari MNC Investama, dan masih ada beberapa lagi lainnya.

WTalk Sports: Golf Trip Hari Pertama

Sesi Makan Siang bersama Para Undangan di Gijon Steakhouse Bandung

Acara dimulai dengan sesi networking santai bersama para undangan ditemani dengan sajian lunch yang menggugah selera dari Gijon Steakhouse Bandung. Di sini para undangan memperkenalkan diri dan saling mengobrol untuk menciptakan suasana yang nyaman. Acara dilanjutkan dengan check in ke hotel di kawasan Bandung Giri Gahana Golf and Resort. Di tempat tersebut acara networking dilanjutkan sembari menyimak presentasi dari tim Weefer dan tim Huawei Cloud Indonesia terkait Cloud Solution untuk para Enterprise Perusahaan.  

Pak Robert Liandro, CEO dari Weefer Indonesia, sedang Memberikan Presentasi

“Membantu berbagai bisnis perusahaan untuk melakukan dan menyukseskan transformasi digital adalah tujuan utama dari Weefer Indonesia” adalah apa yang disampaikan oleh Pak Robert Liandro CEO dari Weefer Indonesia. Salah satu cara yang ditempuh adalah mengimplementasikan solusi IT berstandar Internasional kepada berbagai macam industri di Indonesia. 

Mulai dari IDN Media sampai Delamibrands telah menjadi client dari Weefer Indonesia. Tidak lupa, Weefer juga sudah menjadi partner dan bekerja sama dengan berbagai provider solusi IT dari luar Indonesia, SAP SuccessFactors, Freshworks, Haptik AI, dan ada beberapa lagi lainnya. 

Pak Robert Liandro memastikan clientnya untuk mendapat pelayanan dengan harga affordable tapi tetap mempertahankan kualitas dan praktik terbaik.

Ibu Hanny Ceceilia dari Huawei Cloud & AI APAC Menjelaskan tentang Timeline Ekspansi Huawei Cloud

Ibu Hanny Cecilia Channel Sales Manager Huawei Cloud & AI Asia Pacific menjelaskan kalau Huawei Cloud di tahun 2022 ini sedang berekspansi di Indonesia. Salah satu caranya adalah menjalin kerja sama di bidang Cloud Solution bersama Weefer Indonesia. Beliau optimis kalau Huawei bisa memberikan pelayanan yang baik terkait Cloud karena sudah memiliki partner resmi lokal di Indonesia sekarang.

Acara pada hari Jumat ditutup dengan free practice lapangan golf.

WTalk Sports: Golf Trip Hari Kedua

Tamu Undangan Berkumpul di Kawasan Golf Course

Setelah beristirahat di hotel kawasan resort golf, para undangan berkumpul di sekitaran driving range (lapangan) golf Bandung Giri Gahana Golf and Resort. Para undangan, tentu, antusias karena mereka sudah lama tidak bisa melakukan networking secara offline, apalagi ditambah dengan olahraga rekreasi seperti golf ini. 

Informasi untuk Anda, menurut Forbes, 90% CEO dari perusahaan Fortune 500 bermain golf, dan 80% dari mereka bilang kalau salah satu manfaat olahraga golf adalah membangun dan menjaga business relationships. 

Baca Artikel Bermanfaat Ini: 4 Manfaat Olahraga Golf untuk Business Networking Anda

Beberapa tangkapan gambar dari betapa “seriusnya” para undangan/pro player golf ini.

wtalk sports: golf
wtalk sports: golf
wtalk sports: golf
wtalk sports: golf
wtalk sports: golf

Setelah lelah bermain golf, saatnya, para tamu undangan kembali ke hotel dan beristirahat sambil menikmati hidangan. Tentu, ada yang menjadi terbaik dalam sesi golf tadi. Untuk itu, pemberian ‘cenderamata’ dilakukan sembari menutup acara Fun Golf Trip ini.

Pak Leon selaku Ecosystem Director dari Huawei Cloud & AI Indonesia memberikan hadiah kepada Pak S. Bambang Irianto, project director dari PT Adhi Karya, karena sudah berhasil menjadi pegolf terbaik dalam event ini. Seluruh rangkaian acara WTalk Sports: Golf Trip ditutup dengan sesi foto bersama dengan para Undangan.

Event olahraga seperti ini termasuk ke dalam program exclusive Weefer Indonesia yang bernama WTalk Sports. Mungkin nanti kedepannya akan ada jenis olahraga lain selain Golf, misalnya, WTalk Sports: Cycling. WTalk Sports: Tennis, WTalk Sports: Badminton, dan lain sebagainya. Tidak hanya olahraga, WTalk juga memiliki sesi diskusi santai virtual dengan narasumber dari berbagai perwakilan perusahaan Indonesia. Tentunya, diskusi tersebut akan membahas topik-topik keren seputar enterprise. 

Untuk Anda yang mau bergabung ke dalam event-event seperti ini silakan klik banner di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

A. Alfan Alif

Categories:

WTalk

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts