CRM yang Sempurna untuk Menghubungkan Pelanggan dan Bisnis Anda.

Neocrm memperkuat bisnis dengan cepat melalui identifikasi prospek yang bernilai tinggi, meningkatkan kepuasan klien, serta mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Coba Gratis

Fokus pada yang benar-benar penting dengan solusi CRM berbasis mobile.

Marketing Cloud
Sales Cloud
Partner Cloud
Customer Service Cloud
Field Service Cloud
Business Analytics Cloud
PaaS

Marketing Cloud

Maksimalkan interaksi pelanggan yang responsif dan terintegrasi sepenuhnya dengan pendekatan berbasis data yang dapat disesuaikan.

Sales Cloud

  • Maksimalkan Produktivitas dengan Automatisasi
    hemat waktu dengan pelacakan aktivitas dan manajemen alur kerja otomatis
  • Percepat alur kesepakatan dengan pelacak Peluang
    Maksimalkan Peluang Penjualan untuk Mempercepat Proses Penawaran dan Libatkan diri Lebih Aktif dengan Riwayat Aktivitas yang Mendalam
  • Mengoptimalkan Pengawasan terhadap Alur Kerja Proyek dan Prediksi Penjualan
    Kendalikan semua kesepakatan Anda untuk Manajemen Prediksi yang Lebih Akurat

Partner Cloud

  • Membantu Penjualan Partner Anda menjadi Lebih Cepat
    Optimalkan proses onboarding dengan panduan langkah demi langkah untuk registrasi kesepakatan dan alat dukungan, mempercepat waktu pencarian informasi
  • Sampaikan Wawasan Kinerja dari Mana Saja
    Membantu mitra memahami bisnis mereka dengan menghubungkan data dari berbagai sumber sehingga mereka dapat melacak melalui dasbor dan laporan.
  • Tingkatkan Keterbukaan dengan Rebate Management
    Bangun hubungan mitra yang lebih kuat dengan alur kerja manajemen rabat yang lebih jelas

Customer Service Cloud

Platform Layanan Cerdas Omni-Channel

  • Koneksi omni-channel dengan ID pelanggan yang terpadu untuk pengalaman yang terkoordinasi secara menyeluruh.
  • Integrasi langsung pusat panggilan untuk meningkatkan efisiensi layanan.
  • Portal layanan mandiri pelanggan melalui saluran sosial untuk kenyamanan dan aksesibilitas yang lebih baik.
  • Analisis mendalam wawasan pelanggan 360 derajat untuk pengambilan keputusan yang lebih cerdas.
  • Manajemen SLA dan kasus yang terorganisir dengan baik untuk meningkatkan responsibilitas dan pengelolaan kasus yang efektif.
  • Chatbot layanan pelanggan 7×24 jam untuk respon cepat dan konsisten terhadap kebutuhan pelanggan.

Field Service Cloud

  • Optimalkan Jadwal dan Penugasan Pekerjaan Layanan Lapangan
    Berikan tugas kepada sumber daya yang tepat untuk meningkatkan produktivitas karyawan dan memastikan kru, peralatan, dan kendaraan tercatat dengan baik
  • Kelola pekerjaan secara praktis dengan aplikasi seluler Layanan Lapangan
    Dapatkan akses dan visibilitas jadwal pekerjaan, inventaris stok, artikel pengetahuan, dan lainnya secara praktis melalui aplikasi seluler.
  • Berikan layanan on-site yang lebih baik dengan analisis
    Dapatkan wawasan real-time untuk menangani keluhan pelanggan di berbagai sistem dan pantau KPI operasional dan kinerja

Business Analytic Cloud

  • Evaluate Performance of your business
    Dapatkan pandangan menyeluruh tentang bisnis Anda dengan dasbor dan laporan yang sangat dapat disesuaikan sehingga Anda dapat membuat keputusan lebih cepat.
  • Memberdayakan Perwakilan dengan Wawasan yang Dapat Diimplementasikan
    Bangun kepercayaan dan selesaikan kesepakatan lebih cepat ketika perwakilan Anda lebih terinformasi tentang konteks perjalanan pelanggan Anda
  • Mendorong pendapatan yang dapat diprediksi dengan data
    Kelola prediksi dan risiko dalam pipa proyek untuk memenuhi perubahan yang konstan dalam lingkungan yang tidak pasti

Paas

Solusi PaaS untuk pengembangan aplikasi yang efisien dan produktif

  • Kerangka kerja yang didorong oleh metadata sebagai fondasi inti, memastikan kinerja yang optimal.
  • Kerangka kerja pertama API, memungkinkan integrasi yang mulus dan memperluas ekosistem aplikasi.
  • Mendukung berbagai skenario pengembangan, dari pemula hingga profesional, untuk fleksibilitas maksimum.
  • Kerangka kerja UI yang dioptimalkan untuk pengalaman mobile dan multi-platform.
  • Lingkungan sandbox yang mendukung proses pengujian dan pengemasan aplikasi.
  • Alat pengembangan dan pasar aplikasi yang membantu pertumbuhan ekosistem pengembangan aplikasi secara organik.

Partner Customer Relationship Management Terbaik Berstandar Global

Neocrm terdaftar dalam Gartner SFA Magic Quadrant selama 6 Tahun Berturut-turut!

Solusi Terbaik untuk Berbagai Sektor Industri

neocrm-icon-automotive
Automotive
neocrm-icon-software
High-tech and Software
neocrm-icon-internet
Internet
neocrm-icon-electronic-devices
Electronic Devices
neocrm-icon-financial
Financial Services
neocrm-icon-education
Education
neocrm-icon-electronic-instruments
Electronic Instruments
neocrm-icon-retail
Retail
neocrm-icon-large-equipment-manufacturing
Large Equipment Manufacturing
neocrm-icon-it
Hardware and IT Infrastructure
neocrm-icon-medical
Medical Services and Devices
neocrm-icon-home
Home Furnishing
Services
neocrm-icon-instrumentation
Instrumentation
neocrm-icon-general
General Equipment
neocrm-icon-professional
Professional Services
neocrm-icon-logistics
Logistics

Why Choose Weefer?

Pendapat mereka tentang Weefer?

Dapatkan Akses Eksklusif ke Solusi Terdepan dalam Customer Relationship Management!

Dapatkan penawaran harga terbaik dengan mengisi form berikut ini dan mulailah transformasi bisnis Anda bersama NeoCRM