Weefer Indonesia Raih Piagam Penghargaan “Outstanding Performance” dari SAP

28-29 April 2023, Weefer Indonesia kembali mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua tim yang sudah dan akan selalu memberikan kinerja dan komitmen terbaiknya. Mengapa? Karena dalam momen tersebut, Weefer Indonesia mendapatkan sebuah piagam penghargaan “Outstanding Performance in SuccessFactors Southeast Asia” dari perusahaan perangkat lunak multinasional SAP. Event penghargaan tersebut diberikan dalam sebuah acara yang bertajuk SAP SEA Partner Success Summit 2023. Untuk informasi, acara ini diselenggarakan pada sebuah venue yang berlokasi di JW Marriott Resort & Spa Hotel, Mai Khao, Phuket, Thailand. 

SAP Partner Success Summit 2023

Hal ini menjadi sebuah tonggak pencapaian atau milestone bagi Weefer Indonesia karena, tidak hanya sekedar diundang saja, kami ternyata juga mendapatkan piagam penghargaan. Tentunya, karena hal ini juga, kami akan semakin bersemangat untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para customer. 

Sekilas Acara SEA Partner Success Summit 2023

Acara dibuka dengan welcome address oleh Atul Tuli, Managing Director SAP Indochina, dan Vipin Chandran Choorakkad, Chief Partner Officer SAP Southeast Asia. Mereka berdua menjelaskan singkat terkait bagaimana strategi ekosistem SAP dalam menghadapi tantangan global. 

SAP Partner Success Summit 2023
Atul Tuli (kiri) dan Vipin Chandran Choorakkad (kanan).

Berlanjut ke beberapa presentasi dari berbagai perwakilan SAP, termasuk Managing Director SAP Indonesia, Andreas Diantoro. 

Beberapa keynotes yang ada dalam acara ini meliputi:

  • Partner Regional SAP adalah Kunci Sukses SAP

SAP sangat peduli dengan feedback dari partner regional mereka, terlebih ada beberapa partner regional baru yang masih merintis dari kecil. Mengapa hal ini penting? Karena SAP ingin customer mendapat pengalaman terbaik sebelum, saat, dan sesudah proses implementasi. Karena itu SAP sangat memerhatikan kebutuhan dan feedback dari partner regional mereka. “It’s not about how many services we sell to customers, but It’s about making them successful.”

  • Sustainabilitas Harus Meliputi Environmental and Social Responsibility

Hubungan antara perusahaan, lingkungan dan masyarakat sekitar adalah sesuatu yang penting, bahkan mungkin menjadi salah satu faktor kesuksesan. Karena itu, program CSR dari regional partner SAP harus diperhatikan. Faktor manusia dan lingkungan tetap menjadi salah satu tujuan dari SAP wilayah manapun.

  • Program Pelatihan dari SAP untuk Menghasilkan Next Generation of IT Professionals

Di 2030, 50% tenaga kerja tidak memiliki literasi atau keterampilan terkait teknologi. Karena itu SAP menggandeng UNICEF dan Generation Unlimited untuk meluncurkan sebuah program bernama SAP Educate to Employ. Program ini akan memberikan pelatihan dan dukungan bagi para tenaga kerja yang ingin mendapat keterampilan teknologi di ekosistem SAP. Pilot program ini sudah berjalan di beberapa negara, termasuk salah satu negara di Asia Tenggara yaitu Filipina.

Piagam Penghargaan Weefer dari SAP

CEO PT Weefer Indonesia, Robert Liandro, mengatakan kalau pencapaian luar biasa ini merupakan bukti kerja keras, dedikasi, dan komitmen dari seluruh tim Weefer Indonesia. Terima kasih kepada tim Weefer Indonesia yang sudah mematok standar keunggulan tinggi dan terus berupaya memberikan inovasi terbaik ke Midmarket di Indonesia. 

Lantas, apakah Anda merasa penasaran dengan layanan dari SAP ini? Segera hubungi kami atau klik banner di bawah ini untuk berdiskusi langsung dengan tim kami terkait layanan “outsanding” ini. Terima kasih dan semoga bisa bermanfaat.

A. Alfan Alif

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts