Weefer Indonesia Meraih Penghargaan “Growth Partner of the Year” dari Huawei

Pada 22-24 Februari 2023 merupakan serangkaian hari di mana Weefer Indonesia menorehkan, sekali lagi, sebuah pencapaian internasional. Momen tersebut terjadi pada event HUAWEI CLOUD APAC Partner Leadership Summit 2023 yang diselenggarakan di Bali, Indonesia. Weefer meraih penghargaan “Growth Partner of the Year” dari Huawei Asia Pacific dan menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang mendapatkan award kategori ini.

Venue Internasional Nusa Dua Bali kembali dipercaya sebagai sebuah venue di mana acara internasional diadakan. Sebelumnya, tempat ini juga dipercaya sebagai venue utama perhelatan KTT G20.

Pembukaan Acara HUAWEI CLOUD APAC Partner Leadership Summit

HUAWEI CLOUD APAC Partner Leadership Summit 2023 secara resmi dimulai di tanggal 23 Februari 2023. Acara pertama dibuka dengan sambutan hangat oleh Zeng Xingyun, President of Huawei Cloud APAC. 

President Huawei Cloud APAC
Zeng Xingyun, President of Huawei Cloud APAC. Sumber: datastorageasean.com

Dia berterima kasih kepada seluruh undangan, partner bisnis, dan semua lini panitia yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk menghadiri dan menyukseskan acara tersebut. Dia menggarisbawahi kalau Huawei Cloud telah berhasil mendapatkan kemajuan yang positif di Region Asia Pacific. Peningkatan jumlah klien high-value dan partner regional adalah salah satu indikatornya. Hal ini menekankan kalau Huawei Cloud merupakan salah satu partner terpercaya bagi perusahaan atau enterprise jika mereka membutuhkan transformasi digital.

Pembicara berikutnya dalam acara ini adalah Djauhari Oratmangun, Duta Besar Indonesia untuk China dan Mongolia. Dia menyampaikan kalau salah satu agenda transformasi digital Indonesia adalah melakukan kolaborasi dengan perusahaan teknologi digital skala global, salah satunya adalah Huawei. 

Duta Besar Indonesia untuk Tiongkok

Indonesia sedang gencar-gencarnya meningkatkan penetrasi infrastruktur ICT-nya. Dia menambahkan kalau ekonomi berbasis teknologi digital Indonesia diprediksi akan memberikan kontribusi sebesar USD 1,43 triliun di tahun 2045. Dengan “angka” lain, 20,7% GDP Indonesia adalah ekonomi digital nantinya. 

Outstanding Partner Success and Awards Recognition

Agenda demi agenda telah berlalu, dan sekarang saatnya prosesi pemberian penghargaan kepada partner regional. 

Nicole Lu, Vice President, Cloud Ecosystem & Partner Development Huawei Cloud, menjadi pembicara dalam sesi ini. Sebelum memberikan penghargaan dia menyampaikan beberapa hal terkait ekosistem Huawei Cloud.

Nicole Lu Huawei Cloud
Nicole Lu, Cloud Ecosystem & Partner Development Huawei Cloud. Sumber: datastorageasean.com

Dia menggarisbawahi kalau Huawei Cloud akan membentuk “5 aliansi”: Realtime Streaming Acceleration, Digital Finance, Metaverse+Web3.0, Enterprise Digital Transformation, dan Innovation Connect. Dia menargetkan kalau 5 hal ini pasti akan membawa peningkatan benefits bagi para regional partner karena di masa depan nanti hampir semua hal akan driven by cloud.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada beberapa regional partner. Memasuki kategori Growth Partner of the Year, Weefer Indonesia berhasil meraih penghargaan tersebut, bersamaan dengan 2 perusahaan lainnya.

Weefer Indonesia meraih penghargaan

Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang layanan Cloud ini atau Anda yang sedang membutuhkan partner transformasi digital terpercaya, Anda bisa langsung berdiskusi dengan kami. Klik banner di bawah ini dan segera mulai berdiskusi.

A. Alfan Alif

Categories:

Events Huawei Cloud

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts