cara mengukur kinerja karyawan

Weefer X Lark X UNISAN: Kontribusi dalam Dunia Pendidikan Indonesia

Bisnis yang baik adalah bisnis yang berhasil berkontribusi untuk Negaranya. Berkontribusi dalam dunia Pendidikan jauh lebih baik daripada sekedar berkontribusi untuk mengeruk sumber Daya Alam Indonesia. Hal itulah yang sudah dan akan terus dilakukan oleh Weefer.

Sebagai informasi, riset dari Deloitte menunjukkan, 4 dari 10 lecturers berpendapat kalau teknologi dalam dunia pendidikan itu tertinggal sangat jauh.  Di tahun 2020 ini, Weefer sebagai salah satu partner dari Lark (all-in-one collaboration software) region Indonesia telah berhasil melakukan kerjasama dalam sektor pendidikan tinggi kepada 17 Universitas yang tersebar di Sulawesi. Weefer Indonesia bersama LLDIKTI Wilayah IX (Sulawesi – Gorontalo) bekerja sama untuk menghadirkan Lark sebagai solusi media pembelajaran digital kepada civitas-civitas tersebut.

Situasi pandemi memaksa Anda semua untuk melakukan digitalisasi ke semua sektor, termasuk sektor Pendidikan. Hal itu mungkin menjadi tantangan berat bagi beberapa Universitas. Disinilah Weefer dan Lark hadir untuk meringankan tantangan tersebut.

Lark kontribusi pendidikan indonesia

Lark adalah sebuah all in one collaboration software yang terjangkau dan dapat digunakan tidak hanya di level enterprise melainkan dapat digunakan di semua level. Ketika semua aktifitas perkuliahan dilakukan secara remote maka software collaboration all in one seperti Lark sangat dibutuhkan.

Fitur seperti:

  • calendar,
  • messenger,
  • unlimited video conference,

dan masih banyak lainnya, mampu menghasilkan transformasi digital lingkup Universitas. Pengalaman lebih jelasnya Anda bisa klik tautan ini.

Deloitte juga menyatakan bahwa 75% guru percaya semua pelajaran akan menjadi digital dalam 10 tahun berikutnya. Negara kita juga memiliki visi yang sama. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim juga menargetkan transformasi dalam dunia pendidikan. Untuk membantu negara dalam mewujudkan tujuan Nasionalnya maka klik tombol di paling bawah artikel ini untuk berkonsultasi dan kemudian bertransformasi digital.

Info tambahan, Lark menawarkan fitur yang jauh lebih baik dalam hal video conference. Untuk paket dengan pricing gratis saja Anda sudah mendapatkan keuntungan unlimited video call minutes sampai dengan 100 participants. Tidak seperti kompetitornya  Zoom dan G Meet.

Tertarik menggunakan Lark Suite untuk bisnis Anda?

Master Admin

Categories:

Events

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts