Menata Industri Perawatan dan Kesehatan di Tengah Hantaman Pandemi

Menata Industri Perawatan dan Kesehatan di Tengah Hantaman Pandemi

Saat pandemi Covid-19 terjadi di seluruh dunia, fasilitas kesehatan memiliki peranan krusial terhadap kelengkapan tim medis dalam menangani pasien Covid-19. Oleh karena itu, perlu adanya langkah untuk menata industri perawatan dan kesehatan di tengah hantaman pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi.

Dalam hal ini, tentu tidak hanya masalah fasilitas kesehatan semata yang menjadi sorotan. Sektor industri perawatan dan kesehatan juga harus disiapkan untuk terus bertransformasi dengan pelayanan digital jarak jauh, sehingga tim medis kapan pun bisa terhubung dengan pasien tanpa harus bertatap muka secara langsung.

Menata kembali industri perawatan kesehatan akan memungkinkan terciptanya dunia medis terbaru yang berhubungan dengan penanganan pasien secara cepat, tepat dan efisien. Pun kita semua pasti memahami bahwa fasilitas yang terdapat dalam industri perawatan dan kesehatan selama ini mengalami sejumlah kendala sebagai berikut:

1. Pasien ingin bisa memanfaatkan bantuan dari jarak jauh secara langsung dari rumah mereka masing-masing.
2. Akan tetapi infrastruktur dan jumlah tenaga medis masih sangat terbatas.
3. Pasien penderita Covid-19 terus meningkat menyebabkan sejumlah tenaga medis mengalami kewalahan.
4. Terakhir, sulitnya memprioritaskan pasien yang sangat membutuhkan penanganan terlebih dulu.

Apakah Anda khawatir dan memiliki pertanyaan selanjutnya?

Tak bisa kita pungkiri, kendala yang dihadapi oleh tim medis atau industri perawatan dan kesehatan sejauh ini menimbulkan ragam pertanyaan dan kekhawatiran penuh di dalam diri kita masing-masing, khususnya bagi Anda yang berkecimpung di dunia medis.

Misalnya:
1. Langkah apa yang harus diambil untuk mengurangi risiko penularan?
2. Haruskah kita mulai meningkatkan sumber daya baik teknologi atau SDM untuk mendukung pasien?
3. Bagaimana cara mencegah kepadatan berlebihan di tempat pelayanan kesehatan yang Anda miliki?

Saatnya melihat solusi kesehatan jarak jauh dengan bantuan Freshworks untuk menata industri perawatan dan kesehatan

Melihat perkembangan teknologi digital yang semakin pesat, sudah selayaknya dunia kesehatan fokus untuk membuka layanan kesehatan berbasis teknologi dan sistem layanan kesehatan jarak jauh, atau kita kenal dengan telemedicine.

Solusi ini juga dapat meringankan beban tim medis yang sejauh ini terlihat semakin kewalahan dalam menangani kasus Covid-19 yang semakin bertambah banyak, terkhususnya di Indonesia.

Oleh karena itu, melalui webinar Freshworks ini kami mengajak Anda semua untuk terlibat dalam pembahasan eksklusif tentang segala kemungkinan yang terbuka bagi industri perawatan dan kesehatan untuk mengubah pola pelayanan kesehatan secara jarak jauh.

Seminar bertajuk “Reimagining Healthcare” ini menghadirkan pemateri Rahul Prakash (Lead – Senior Product Consultant Freshworks Inc.) dan Fredrick Lawerance (Senior Product Consultant Freshworks Inc.). Webinar ini akan membahas mengenai solusi tebaik bagi bisnis untuk mendukung dan merawat pasien dari jarak jauh selama masa sulit pandemi Covid-19 terus terjadi.

Berikut beberapa pembahasan kunci yang akan Anda dapatkan dalam webinar gratis Freshdesk ini:

1. Cara agar Anda tetap terlibat lebih dekat dengan pasien dari manapun Anda berada.
2. Solusi konsultasi satu klik melalui video untuk menyederhanakan interaksi dengan pasien.
3. Langkah agar bisnis tetap beroperasi sepanjang hari.
4. Kiat menyampaikan manajemen janji temu terpadu.
5. Cara memberikan informasi terupdate yang telah dipersonalisasi melalui WhatsApp, iMessage, Line, dll.

Tertarik untuk ikut bergabung dan memahami lebih dalam tentang materi yang disampaikan di dalam webinar ini?

Daftarkan diri Anda segera dan isi biodata lengkap Anda melalui link di bawah ini

Weefer: Webinar Reimagining Healthcare
PS: Webinar ini tidak menawarkan sertifikat elektronik apapun dan diselenggarakan secara gratis.
Master Admin

Categories:

Events Freshdesk

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts