Menata Ulang Strategi Bisnis E-commerce untuk Merangkul Pelanggan

Menata Ulang Strategi Bisnis E-commerce untuk Merangkul Pelanggan

Tahun 2020 disebutkan sebagai tahun emasnya bisnis E-commerce. Dalam hal ini, faktor gaya hidup masyarakat sangat berpengaruh kuat terhadap perkembangan bisnis. Selain itu, dampak pandemi Covid-19 juga membuat orang-orang lebih banyak melakukan transaksi via online dari pada seperti biasanya.

Oleh karena itu, demi menyongsong tantangan bisnis ke depannya, menata ulang strategi bisnis E-commerce untuk meningkatkan layanan pelanggan adalah hal yang perlu Anda lakukan sedini mungkin agar bisnis mampu bersaing dengan tepat dan efisien.

Solusi bisnis E-commerce terbaik tidak hanya tentang cara menyederhanakan pekerjaan semata, akan tetapi juga harus bisa membantu Anda menawarkan layanan bisnis yang luar biasa. Selain itu menciptakan brand yang dapat membawa gairah baru dalam industri E-commerce juga sangat penting untuk dilakukan.

Solusi cerdas E-commerce dengan Freshworks untuk layanan bisnis di masa depan

E-commerce mengadopsi peran teknologi secara lebih besar. Bisnis ini mampu melibatkan transfer dan pertukaran data secara elektronik, bahkan sistem manajemen inventori dan sistem pengumpulan data secara otomatis.

Tentu seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, menciptakan ide-ide atau strategi bisnis E-commerce terbaru dan membuatnya menjadi rangkaian yang lebih kuat ke depannya akan sangat dibutuhkan. Pun, sudah seharusnya kita membakar cara-cara lama dan menciptakan cara-cara baru demi merangkul pelanggan secara keseluruhan.

Memadukan E-commerce dengan Freshworks adalah solusi cerdas yang dapat menyederhanakan pekerjaan Anda dan menciptakan rangkaian berkesinambungan untuk merangkul pelanggan, sembari Anda terus membangun ekosistem bisnis yang diinginkan.

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri Anda segera dalam Webinar ini

Berikut beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan dalam webinar eksklusif #FreshworksVerticalSeries bersama Swaminathan Raghunathan (Head of Solutions Engineering – Channel Partnerships Freshworks Inc) dan Fredrick Lawerance (Senior Product Consultant, Freshworks Inc) ini:

  • Cara agar Anda tetap bisa terlibat dalam menjangkau pelanggan di manapun Anda berada.
  • Solusi sekali klik untuk menyederhanakan pengalaman pelanggan saat pelanggan melakukan pemesanan atau berbelanja dengan Anda.
  • Cara agar bisnis Anda tetap beroperasi selama 24 jam sehari, 7 hari sepekan (24×7).
  • Kiat untuk memberikan pembaruan dan personalisasi hubungan Anda dengan pelanggan melalui WhatsApp, iMessage, Line, dan lainnya.
  • Ciptakan pengalaman pelanggan termutakhir dengan menggunakan layanan mandiri, bot, dan Freddy AI.

Pastikan Anda mendapatkan pengalaman menarik dalam webinar gratis dari Freshdeks bertajuk “Reimagining E-Commerce” ini. Panitia acara juga akan membuka sesi tanya jawab interaktif dengan pemateri untuk menjawab semua pertanyaan yang Anda miliki.

Tunggu apa lagi! Langsung daftarkan diri Anda melalui link di bawah ini.

Register Now

Weefer: Webinar Reimagining E-commerce

PS: Webinar ini tidak menawarkan sertifikat elektronik apapun dan diselenggarakan secara gratis.

Simillar post