Happy New Year - Resolusi Sales 2018

Resolusi 2018 Untuk Para Sales

Tidak terasa bahwa sebentar lagi sudah memasuki tahun 2018. Tahun baru, resolusi baru. Bisnis pun semakin berkembang pesat, begitu juga orang sales. Sales yang berhasil adalah sales yang mengikuti perkembangan zaman. Apakah anda sudah mencapai resolusi anda tahun ini? atau belum? Januari adalah waktu yang tepat untuk kembali memulai itu semua. Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu, dengan berusaha keras dan tekun, pasti akan membuahkan hasil dan tentunya akan memotivasi anda agar lebih berusaha lagi di pekerjaan anda. Inilah ide untuk resolusi sales tahun 2018.

1. Manajemen waktu yang lebih baik

Manajemen waktu adalah poin penting dalam bekerja. Menentukan jadwal meeting dengan klien dan menentukan target waktu untuk menyelesaikan transaksi adalah krusial. Mempelajari teknik manajemen waktu akan membuat pekerjaan anda lebih teratur dan terhindar dari masalah. Salah satu contohnya, anda bisa melakukan penjadwalan sehari-hari anda. Di awal mungkin akan sulit untuk menyesuaikan diri, namun anda akan terbiasa nantinya. Jika sulit untuk mengikuti jadwal yang sudah dibuat, anda bisa beralih ke “One time, one work”. Kerjakan satu pekerjaan saja hingga selesai. Hal ini membuat anda lebih fokus dan cepat menyelesaikannya.

2. Analisa data yang ada

Mungkin dalam melakukan pendekatan dengan klien, anda melakukan sesuatu yang kurang tepat sehingga target anda tidak tercapai. Mulailah dengan melakukan review pengalaman anda mengalami klien, kemudian lakukan analisa seluruh data yang ada untuk menemukan pola dan mengatur ulang strategi anda untuk melakukan pendekatan.

3. Gunakan media sosial

Sudah waktunya berbisnis melalui media sosial. Dengan mengetahui bagaimana keadaan perusahaan target, prospek mereka, topik yang mereka inginkan, sales bisa dengan cepat dan tepat berkomunikasi dengan mereka. Dan terbukti, dengan menggunakan media sosial, sales mendapatkan kuota 6x lebih cepat untuk mencapai kuota mereka

4. Jaga kesehatan

Walaupun anda sibuk mengejar target, janganlah lupa untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan menjaga kesehatan anda. Menghabiskan waktu bersama keluarga membuat anda merasa lebih rileks. Hal ini akan memotivasi anda untuk menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin.

5. Gunakan teknologi yang lebih modern

Kebanyakan sales lebih suka bertemu langsung dengan customernya. Baik melalui telepon, email, video conference, ataupun bertemu face-to-face. Namun bagaimana dengan klien anda? sebagian besar pelanggan tidak ingin bertemu face-to-face dengan sales. Mereka lebih memilih untuk berkomunikasi menggunakan teknologi yang sudah canggih sekarang. Misalnya seperti Screen Sharing dan dokumen digital.

Salah satu teknologi modern yang dapat kami tawarkan adalah Freshsales, produk CRM dengan harga terjangkau dan fitur yang tidak kalah saing. Freshsales adalah salah satu aplikasi Sales CRM yang berfungsi untuk mengelola data leads/calon pelanggan dalam jumlah besar. CRM menyimpan data pelanggan secara komplit mulai dari nama, kontak, biodata, hingga detail perusahaan dan estimasi transaksi.

Ayo awali tahun 2018 dengan resolusi terbaru dan teknologi terbaru, Freshsales Sales CRM!

Happy New Year - Resolusi Sales 2018

Master Admin

Categories:

Freshsales

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts