Integrasi Terbaru Freshdesk HRM Software dan Freshsales Sales CRM Solutions - Sales dan Support

Integrasi Terbaru Freshsales-Freshdesk

Sudah setahun berlalu sejak Freshsales dengan Fresdesk terintegrasi untuk pertama kalinya.

Freshworks kembali meningkatkan integrasinya dengan menambahkan fitur 2-way real-time sync untuk setiap field termasuk custom field. Dengan adanya upgrade terbaru ini, pihak sales dan support bisa melakukan hal-hal sebagai berikut.

1. Selalu update dengan info terbaru dari agen support di Freshsales

Tidak hanya sales yang memberikan info dan update, agen support juga melakukan update data profil pelanggan via Freshdesk. Karena adanya fitur 2-way real-time sync, jika agen support melakukan update, bagian sales akan langsung mengetahui perubahannya di Freshdesk.

Sales dan Support Integrasi terbaru Freshsales dan Freshdesk

2. Sync data sales dan support

Dengan adanya sync data antara sales CRM dan helpdesk, sales dan support dapat bekerja sama. Misalnya, Support dapat meng-export data tiket yang sudah diselesaikan dan yang belum. Tiket-tiket ini berfungsi sebagai acuan data apakah banyak pelanggan tetap yang mengirimkan atau lead.

Sales dan Support Integrasi terbaru Freshsales dan Freshdesk

3. Check update terbaru lewat Freshdesk

Dengan integrasi terbaru ini, informasi atau update di Freshsales langsung sync dengan Freshdesk, jadi seorang agen support langsung bisa melihat info terbaru tanpa harus menghubungi pihak sales lagi. Selain itu, di Freshdesk bisa memprioritaskan tiket berdasarkan data pelanggan yang didapat dari Freshsales. Menggunakan detail spesifik seorang customer (seperti pelanggan tetap), agen support bisa menentukan tiket mana yang harus segera di selesaikan.

Sales dan Support Integrasi terbaru Freshsales dan Freshdesk

Sudahkah anda mencoba fitur integrasi terbaru antara Freshsales dengan Freshdesk ini?

Simillar post