Menyenangkan Karyawan ala SAP SuccessFactors

Cara SAP SuccessFactors Membuat Karyawannya Senang

Kenyamanan karyawan merupakan kunci penting untuk menentukan keberhasilan bisnis anda. Berdasarkan Randstad World of Work Report, stabilnya lingkungan kerja membuat 25% pekerja loyal dengan perusahaannya. Dengan presentase yang cukup tinggi, hal ini harus di pertahankan.

SAP SuccessFactors dengan layanan HR mereka berusaha untuk meningkatkan kenyamanan karyawannya dengan cara yang lebih simple dan akan merubah cara kerja perusahaan anda.

1. Mempekerjakan orang yang tepat

Mempekerjakan orang yang tepat merupakan layanan terbaik yang dapat diberikan oleh SuccessFactors. Semua perusahaan menginginkan orang yang tepat untuk pekerjaannya, dengan begitu module recruiting SuccessFactors membantu untuk mencari bakat diseluruh dunia. Memudahkan penjadwalan interview dan agar semua orang senang (karyawan, karyawan baru, pelanggan, dan pencari pekerjaan). Bekerja sesuai dengan keahliannya akan meningkatkan mood dari karyawan tersebut.

2. Pelatihan yang sederhana

Proses pelatihan sangat penting untuk dilakukan terutama untuk karyawan baru agar lebih memahami lingkungan kerja dan mengetahui kemampuannya. Namun pastinya membutuhkan biaya dan waktu. Dengan SuccessFactors, proses training bisa di sederhanakan lagi dan lebih hemat.

3. Mendorong perkembangan karyawan

SuccessFactors berusaha untuk mendorong perusahaan dan karyawannya untuk berkembang bersama menggunakan Talent Development System. Dengan adanya sistem ini, perusahaan bisa memotivasi para pekerja dengan menyediakan tujuan yang spesifik dan lebih personal untuk setiap karyawannya.

4. Proses Feedback yang transparan dan terbuka

Di perusahaan manapun dan apapun sangat mustahil untuk menemukan sistem feedback yang transparan atau terbuka. Jika ditanya, para pekerja ini akan selalu memberikan jawaban yang positif karena takut menghambat pekerjaannya atau ditandai. SAP SuccessFactors menjadi revolutioner yang mengambil langkah yang berbeda. Mereka membuat sebuah survey menggunakan SurveyRocks, ekstension dari aplikasi SAP SuccessFactors, kemudian di bagikan ke semua karyawannya dan aplikasi ini juga bisa untuk komunikasi real-time yang membuat proses survey menjadi semakin transparan.

Membuat karyawan merasa senang dan nyaman akan meningkatkan loyalitas mereka terhadap perusahaan anda, begitulah yang dilakukan dengan SAP SuccessFactors.

Apakah perusahaan anda sudah menerapkannya?

Master Admin

Categories:

SAP SuccessFactors

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts