customer experience perusahaan teknologi

Merevitalisasi Customer Experience untuk Perusahaan Teknologi

Cara perusahaan Teknologi bersaing dan memenangkan kompetisi di pasar global sedang mengalami perubahan. Sekarang, customers lebih berdaya, berkuasa serta semakin terlibat dari pada sebelumnya.

Mereka menginginkan jawaban kapan pun, di manapun, dan di perangkat apapun.
Banyak perusahaan Teknologi kesusahan untuk meningkatkan penjualan dan memberikan experience yang diharapkan pelanggan karena mereka:

  1. Kurang kuat dalam mengintegrasikan customer view di berbagai channel. Pengintegrasian itu bertujuan untuk lebih mempersonalisasi support dan penawaran kepada target customers.
  2. Harus mengecek beberapa masalah customers didalam beberapa sistem/database yang berbeda. Proses tersebut mengurangi efisiensi alur kerja agent dan memperlambat resolusi masalahnya customers.
customer experience perusahaan teknologi
customer experience perusahaan teknologi

Bagaimana Freshdesk membantu Anda?

Freshdesk dirancang untuk membantu perusahaan Teknologi tetap berada terdepan dalam perubahan global ini tanpa mengganggu bisnis mereka.

Helpdesk software kami yang terkemuka ini memberikan teknologi customer support yang luar biasa di setiap channel, zona waktu, dan bahasa, untuk setiap permintaan unik klien kami.

Platform kaya fitur yang intuitif dan dapat diskalakan

Berdayakan tim support Anda dengan market-leading software yang mudah dikonfigurasi dan mudah digunakan.

Multi-channel helpdesk support

Satukan pesan dan informasi pelanggan di seluruh channel dan berikan support experience yang lebih baik.

Kemampuan Dukungan yang bisa Diperpanjang

Tautkan helpdesk Anda dengan tools yang diperlukan dan bawa semua konteks pelanggan dan informasi pelanggan yang relevan ke bagian support.

Bagaimana tim profesional kami bekerja?

tim profesional freshdesk

Apa kata pelanggan kami?

Freshdesk bekerja bersama kami untuk membangun, menerapkan, dan mengembangkan solusi yang sesuai dengan visi customer experience kami.

Kami sekarang berupaya menghadirkan lebih banyak tim dan channel komunikasi ke Freshdesk untuk meningkatkan pengalaman, lebih terhubung sebagai sebuah organisasi, dan semakin terhubung dengan customers kami.

Dave Cray,
Head of Customer Experience, Rightmove.

Master Admin

Categories:

Data Sheet

Tags:

Evaluate

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts