dampak customer experience

Dampak Customer Experience Bagi Bisnis di 2021

Menurut David Truog melalui Forrester, pandemi akan sangat mempengaruhi customer experience di 2021 terutama pada aspek kepercayaan, keamanan, dan inklusi.
Nantinya, perusahaan akan bertransisi ke interface yang lebih mengutamakan suara, sikap, dan kedekatan. 
Freshchat menekankan bahwa waktu telah berubah begitu pula dengan pelanggan Anda. 
Menurut hasil survei Freshworks dan SurveyMonkey selama pandemi ini:
  • 75% pelanggan berharap kebijakan pengembalian yang lebih fleksibel.
  • 73% telah mendaftar pada produk atau jasa digital baru untuk beradaptasi. 
  • 55% pelanggan berhenti menggunakan brand tertentu karena customer service yang buruk. 

Dampak Customer Experience bagi bisnis 2021

Melalui data di atas, Anda akan setuju bahwa customer experience merupakan hal utama dari setiap bisnis. Bagaimana pelanggan diperlakukan memililki dampak secara langsung pada berbagai aspek bisnis. 
Namun, membangun customer experience bukanlah hal yang mudah. Hal ini perlu disesuaikan dengan perilaku dan ekspektasi pelanggan. 
Nah, customer experience ini akan dibahas lebih jauh pada webinar Freshchat yang berjudul “The Greater Good: Will CX be the North Star in 2021?”
Di sini, Ramya Devi selaku Senior Product Consultant Freshworks Inc. akan mengajak Anda berdiskusi tentang betapa pentingnya customer experience di tahun 2021 dan apa dampaknya bagi bisnis Anda. Yuk, daftarkan diri Anda melalui tombol di bawah ini.

dampak customer experience
Tarry Andini

Share on:

Categories:

Events

Tags:

Freshchat