Mentransformasikan HCM ke HXM

SAP SuccessFactors: Mentransformasikan HCM ke HXM

Saat ini, kesadaran perusahaan akan pentingnya meningkatkan Exployee Experience terus meningkat. Namun, menurut Deloitte Global Human Capital Trends, dari 84% pemimpin yang meletakkan employee experience sebagai prioritas utama, hanya 9% yang percaya bahwa mereka siap untuk mengatasi isu tersebut. 
SAP SuccessFactors pun terus berinovasi untuk mengajak Anda mentransformasikan Human Capital Management (HCM) ke Human Experience Management (HXM). Karena, divisi HR perlu terus menciptakan human-centric dan meningkatkan employee experience.

Mengapa Anda perlu mentransformasikan Human Capital Management (HCM) ke Human Experience Management (HXM)?

  • Mengindividualkan pengalaman end-to-end yang menyediakan saran dan dorongan untuk mengarahkan keputusan serta tindakan yang tepat.
  • Merupakan platform open-source yang mempermudah Anda untuk membangun dan mengintegrasikan aplikasi inovatif lainnya, serta menghubungkan HR ke bisnis yang lebih luas. 
  • Perputaran feedback yang berkelanjutan dengan wawasan dan rekomendasi sehingga Anda dapat mengendalikan kelanjutan peningkatan experience. 
  • Kapabillitas HR yang strategis untuk mendukung jumlah tenaga kerja dan memberikan Anda fleksibilitas untuk memulai dari manapun yang Anda inginkan. 

Bagaimana SAP SuccessFactors dapat membantu Anda?

#1 Inovasi Terbaru

SAP SuccessFactors HXM Suites bertujuan membantu Anda untuk menghubungkan setiap orang di perusahaan dengan tujuan perusahaan dengan perincian sebagai berikut. 
  • Memberikan kapabilitas HXM yang mumpuni bagi karyawan terlepas dari mana mereka bekerja atau bagaimana mereka bekerja. 
  • Memastikan setiap individu memiliki tool yang mendukung keberhasilan mereka. 
  • Memungkinkan setiap orang memiliki sumber HR personal mereka. 
  • Memfasilitasi koneksi ke pekerjaan yang bermakna, hubungan yang esensial, serta tujuan dan visi yang membuat perusahaan Anda unik. 
  1. SAP Qualtrics Employee Engagement.
  • Feedback engagement tahunan. 
  • Feedback engagement secara berkala. 
  • Feedback proses lifecycle.
  • Pengoptimal benefit.
  1. Employee Central Service Center.
  • Interaksi melalui live chat. 
  • Meningkatkan fungsionalitas tanda tangan.
  • Keamanan dan peningkatan kegunaan untuk email support karyawan. 
  • Fungsionalitas “Ask HR” pada aplikasi mobile. 
  1. Recruiting.
  • Pelacakan aktivitas untuk mencari bakat terbaik.
  • Evergreen requisition (posisi yang harus selalu diisi pada organisasi Anda), auto-progression dan penambahan kapabilitas dengan volume yang tinggi. 
  • Membalas cepat. 
  • Aturan dan automasi untuk mempersingkat segala aspek dan proses hiring.
  1. Onboarding. 
  • Personal/Kustomisasi Data Collection, Pengulasan Data Karyawan Baru, Onboarding Dashboard, dan e-Signature tersedia pada perangkat mobile karyawan baru. 
  • Onboarding (2.0) kini sepenuhnya terintegrasi dengan Employee Central dan dibangun pada platform SAP SuccessFactors. Modul ini juga dapat mengeliminasi kebutuhan memetakan data karyawan baru ke dalam database Employee Central.  
  1. Performance & Goal. 
  • Mengajukan feedback dari siapapun dan kapanpun. 
  • Menyediakan feedback dari siapapun dan kapanpun. 
  • Tautkan/Batalkan tautan feedback ke Aktivitas dan/atau ke Pencapaian. 
  1. Learning.
  • Mendesain ulang Admin Experience. 
  • Course Instructor Surveys untuk Mobile Learning versi iOS dan Android.
  • Mempersonalisasikan rekomendasi pembelajaran dalam dukungan multibahasa. 
  • Pembaruan halaman cover dan struktur konten untuk mobile. 
  1. Compensation. 
  • Desain ulang UI dan support untuk program reward berbasis poin. 
  • Mengunduh statement kompensasi dari Executive Review dalam jumlah banyak. 
  • Logika bisnis customer-defined untuk memicu warning dan alert pada worksheet kompensasi. 

#2 Kemudahan untuk pelanggan

  1. Employee Central Service Center.
  • Kapabilitas in-built chat dan multi-chat untuk agent. 
  • Membuat dan mempublikasikan Knowledge Base langsung dari sistem HR agent. 
  • Integrasi Qualtrics untuk mencatat feedback karyawan. 
  1. Recruiting.
  • Mengkonsep ulang pencarian kadidat untuk memberikan fleksibilitas pada kandidat sehingga mereka dapat menemukan pekerjaan yang tepat dengan cepat. 
  • Mengaplikasikan workbench dan workbench untuk meningkatkan efisiensi perekrut dan visibilitas saat mengelola aplikasi dan kandidat.
  • Candidate Experience Management yang ddiperkuat dengan Qualtrics untuk meningkatkan pengalaman kandidat. 
  1. Onboarding.
  • SAP SuccessFactors Onboarding 1.0
  • Pembaruan compliance.
  • SAP SuccessFactors Onboarding 2.0 
  • Pembaruan compliance.
    1. I9, E-Verify
    2. U.S. Federal (W-4) dan formulir State Withholding.
    3. Framework untuk membangun formulir yang dikustomisasi.
  • Peningkatan berdasarkan feedback pelanggan (contoh: pada area offboarding).
  • Compliance form.
    1. Canada
    2. USA (contoh: WTPA, WOTC, dll.)
  • Mobile app untuk H-1 karyawan baru. 
  • Menyediakan tools migrasi terpilih untuk pelanggan yang ingin pindah dari versi 1.0 ke 2.0.
  1. Performance & Goal.
  • Mengkonsep ulang UX untuk CPM/goal.
  • Support dengan multi peran untuk keberlangsungan performance management. 
  • Integrasi feedback dengan MS Outlook.
  1. Learning. 
  • Mengkonsep ulang Learner Experience, seperti mendesain ulang pengalaman landing page, pengalaman online course, dan pengalaman registrasi classroom. 
  • Memuat People Analytics.
  • Autentikasi untuk pengguna luar. 
  • Penilaian yang diawasi dan dicetak.
  1. Compensation.
  • Mendesain ulang pengalaman dan kapabilitas filter Executive Review. 
  • Penghargaan dan pengenalan dukungan untuk aturan dan penghargaan berbasis event.
  • Tampilan karyawan tentang informasi pembayaran bonus.

Bagaimana SAP SuccessFactors memproteksi data Anda?

Fitur Data Protection and Privacy (DPP)

Seluruh produk SAP dan solusi cloud memproses implementasi data personal privacy by design dan by default serta menyediakan proteksi data dan fitur-fitur pribadi yang ditingkatkan, dioptimalkan, dan disimplifikasi. 
Fitur Data Protection and Privacy (DPP)
  1. Pembersihan data. Konfigurasi aturan retensi data dan menghapus secara permanen data personal dari solusi SAP SuccessFactors.
  2. Pemblokiran data. Membatasi untuk data historis pada Employee Central SAP SuccessFactors.
  3. Pengubahan audit. Mengelola, merekam, dan melaporkan perubahan data personal di dalam solusi SAP SuccessFactors.
  4. Persetujuan. Mengkonfigurasi dan mengelola pernyataan persetujuan serta penerimaan ketika dibutuhkan. 
  5. Pelaporan informasi subjek data. Menghasilkan laporan subjek data yang berisi semua data personal subjek yang tersedia pada solusi SAP SuccessFactors.

Data Proteksi dengan solusi SAP SuccessFactors

  1. Fisik
    • 18 pusat data produksi global di 8 negara dan 5 benua untuk mendukung residensi dan redundansi data.
    • Tembok anti peluru; kamera closed-circuit; kunci kartu, biometrik, dan sistem ID-badge.
    • ANSI/TIAEIA-942 Tier III + fasilitas.
  1. Jaringan.
    • Perlindungan perimeter firewall. 
    • Deteksi intrusi. 
    • Pemindaian infrastruktur yang terjadwal secara teratur.
  1. Database aplikasi.
    • Arsitektur multitenant. 
    • Izin berdasarkan role. 
    • Single sign-on.
    • Memonitor aktivitas. 
    • Pengujian kerentanan harian, bulanan, pertiga bulan, dan pertahun.
  1. Enkripsi data dan penyimpanan
    • Encryption in-transit TLS 1.2 256 bit dan Encryption at rest AES-256 bit.
    • ISO27001, BS10012, SSAE16, SOC2, U.S. Gov FISMA, PCI DSS, Privacy Shield.

Proteksi dan Keamanan

  • Fitur-fitur produk proteksi dan privasi data. 
  • 18 pusat data yang tersebar secara geografis: 8 negara, 5 benua dan berkembang untuk mendukung kebutuhan residensi dan redundansi data.
  • Multitenancy yang lebih baik: tidak ada pencampuran data pelanggan.
  • Pengujian kerentanan harian, bulanan, pertiga bulan, dan pertahun.
  • Enkripsi data di setiap lapisan tumpukan – untuk data yang sedang bergerak dan saat istirahat.
  • Komitmen terhadap keamanan: SAP menghabiskan € 500 juta setiap tahun tentang perlindungan data dan audit keamanan.

Siapkah Anda mentransformasikan HCM ke HXM?

Master Admin

Categories:

Data Sheet

Tags:

Evaluate

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts