hris software paket spesial

HRIS Software Paket Spesial di Quartal Terakhir 2020

Perkembangan dan pengaplikasian HRIS Software di berbagai macam bisnis dan organisasi mengalami kenaikan pesat. Menurut riset dari Grand View Research, diperkirakan pertumbuhan HRIS Software akan mencapai 38.17 miliar USD pada tahun 2027. Sebuah angka yang cukup besar dan kemungkinan bisnis atau organisasi Andalah yang akan masuk ke data tersebut.

Mengapa?

Karena menurut riset dari SilkRoad Technology, 53% HR Professionals mengatakan bahwa peningkatan engagement ke tenaga kerja dimulai dari proses onboardingnya sampai seterusnya adalah tujuan utama dalam pengadopsian HRIS Software. 

Dan ada banyak lagi riset yang mengimplikasikan alasan mengapa divisi HR membutuhkan transformasi digital dengan HRIS Software seperti Haermes.

Mengapa Anda harus memilih HAERMES

Dengan harga terjangkau plus penawaran special sebelum akhir tahun 2020, Anda bisa mendapatkan empat modul terpenting seperti:

  • Employee: Menyimpan dan menampilkan database seluruh tenaga kerja, melakukan pendaftaran pelatihan bagi tenaga kerja, segala informasi umum tentang perusahaan atau kontrak, dan lainnya.
  • Attendance: Manajemen masa cuti, daftar presensi otomatis, Kalender dengan fungsi fleksibel, dan lainnya.
  • Payroll: Apapun yang berhubungan dengan keuangan.
  • Employee Self-Service: Apapun yang berhubungan dengan kebutuhan tenaga kerja seperti submit claim, cek presensi, cek Payslip, dan lainnya.

Catatan Penting: Anda selalu bisa berkonsultasi dulu dengan kami untuk lebih jelasnya.

Paket Starter dan Paket Growth sangat sesuai dengan apa yang HR di Bisnis atau Organisasi butuhkan. Silakan dipilih sesuai yang anda butuhkan. Terima kasih.

Master Admin

Categories:

Promotional Offer

Tags:

Buying

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts