Freshworks Promo 2020

Freshworks: Promo Spesial Akhir Tahun 2020 Untuk Bisnis Anda

Freshworks promo 2020

Software bertipe Customer Engagement sangat diperlukan saat ini apalagi disaat ekonomi sedang tak menentu dan anda diharuskan untuk tetap mempertahankan customer. Menurut riset dari SuperOffice, 86% customer mau membayar lebih asalkan sebuah produk atau layanan itu meningkatkan customer experience nya.

Hal tersebut menyiratkan bahwa harga yang murah saja tidak akan bisa mempertahankan customer. Layanan pelanggan bahkan naik ke peringkat 1 (sebesar 45.9%) dalam pertanyaan apa prioritas bisnis Anda dalam 5 tahun mendatang menurut riset SuperOffice lainnya. Jadi, saatnya memilih solusi software suite mana yang sebaiknya Anda pilih.

Dan…. Freshworks adalah solusinya.

Freshworks merupakan Software as a Service (SaaS) yang menekuni area Customer Engagement. Freshworks mempunyai berbagai solusi software dan 4 software yang paling diminati adalah: Freshdesk, Freshworks CRM, Freshchat, dan Freshservice. Sebagai informasi, pada tahun 2020, Freshworks berhasil menempatkan dirinya pada posisi 16 dalam 2020 Forbes Cloud 100, dan menjadi satu satunya Customer Engagement software dalam list itu. Berikut ini penjelasan singkat sekali dari fungsi 4 software tersebut:

  • Freshdesk membantu tim support Anda untuk berkolaborasi secara efektif dalam menyelesaikan keluhan atau menjawab pertanyaan customer.  
  • Freshworks CRM membantu tim Sales dan Marketing untuk melakukan engagement ke Customer, seperti: memberikan info terkini terkait produk, memberikan solusi atau penawaran, dan lainnya.
  • Freshchat membantu customer untuk menghubungi Anda dimanapun melalui berbagai macam messaging channels.
  • Freshservice membantu tenaga kerja Anda ketika mereka menghadapi kesulitan atau membutuhkan sesuatu dengan menghubungkan mereka ke tim yang bersangkutan.

Catatan Penting: Anda selalu bisa berkonsultasi dulu dengan kami untuk lebih jelasnya dan di akhir tahun ini Anda dapat menggunakan promo “Buy 4 Agents Get 1 Agent”. Tertarik?

Master Admin

Categories:

Promotional Offer

Tags:

Buying

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts