Strategi Akuisisi Pelanggan

Webinar: Membangun Strategi Akuisisi Pelanggan untuk Masa Depan

Urat nadi bisnis adalah pelanggan, kehadiran mereka tentunya akan membawa angin segar dalam meningkatkan bisnis Anda di masa depan. Karena itu, membangun strategi akuisisi pelanggan merupakan cara terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mengembangkan bisnis yang Anda miliki.

Membangun akuisisi pelanggan adalah hal penting, ditambah lagi dengan krisis yang terjadi tiba-tiba akibat pandemi Covid-19 di 2020 ini. Cukup banyak bisnis yang terdampak, di antara yang paling terpengaruh adalah Small and Midsize Business (SMB) atau yang kita kenal dengan UMKM.

Jadi, sekarang apa yang akan Anda lakukan?

Dunia berjalan dengan cara yang terkadang tidak bisa kita pahami, memilih menyerah begitu saja tentunya akan membawa Anda pada kalimat yang paling dihindari oleh setiap orang. Tidak ada manusia yang ingin terlahir menjadi seorang “pecundang”, bukan?

Di dalam era persaingan bisnis yang semakin keras, ditambah lagi dengan krisis yang bisa datang kapan saja, tentunya setiap petarung ingin berakhir menjadi pemenang. Oleh karena itu, inovasi yang tepat adalah “mantra dan senjata” yang ampuh bagi bisnis yang sedang Anda bangun.

Salah satu cara terbaik adalah membangun strategi akuisisi pelanggan yang kuat. Ini akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan bisnis apa pun. Tanpa strategi akuisisi yang mumpuni, bisnis seolah-olah berjalan menuju jurang kemerosotan.

Lalu, bagaimana cara membangun strategi akuisisi pelanggan yang efisien?

Jangan khawatir! Strategi untuk membangun akuisisi pelanggan ini akan dibahas langsung dalam sesi obrolan fireside bersama Mike Villar, CEO dari Growth Rocket dalam sebuah webinar bertajuk “How to Build a Future-proof Customer Acquisition Strategy”.

Dalam webinar ini Anda akan diajak membahas beberapa hal sebagai berikut:

#1 Cara mengakuisisi pelanggan baru dalam menyongsong dunia pasca-pandemi

#2 Bagaimana cara mempersiapkan strategi akuisisi pelanggan yang tepat untuk membantu bisnis Anda tubuh di masa depan?

#3 Kiat sukses agar bisnis Anda bisa beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan yang selalu berubah dari masa ke masa.

#4 Apa dan bagaimana cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk memenangkan hati pelanggan seumur hidup?

Tertarik untuk bergabung? Klik langsung link di bawah ini dan daftarkan diri Anda segera.


Strategi Akuisisi Pelanggan

 

PS: Webinar ini tidak menawarkan sertifikat elektronik apapun dan diselenggarakan secara gratis.
Master Admin

Categories:

Events Freshdesk

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts