Freshworks Reseller Conference 2018 - Weefer Indonesia

Freshworks Reseller Conference 2018 – Chennai

Sudah setahun berlalu, perasaan baru kemarin habis main-main dari kantor Freshdesk (sekarang Freshworks). Seiring berkembangnya perusahaan, pada tahun pertengahan tahun 2017 mengumumkan nama perusahaan diganti menjadi Freshworks yang menjadi payung beberapa produk seperti Freshdesk, Freshservice, Freshsales, Freshcaller, Freshchat (baru), Freshteam (baru) dan Freshmarketer (baru).

Seperti tahun kemarin, Weefer sebagai Preferred Reseller Partner di Indonesia kembali di undang ke Freshworks Reseller Conference 2018 di Chennai, India.

Keramahan menerima tamu dan persiapan dengan baik sudah menjadi karakteristik team Freshworks sehingga event tiga hari pada tahun ini juga sangat menarik perhatian. Kesempatan untuk berkolaborasi dengan partner lainnya untuk berbagi pengalaman sales, implementasi dan use case dari setiap pelanggan membuat event ini lebih berbobot.

Dan dengan bangga, tahun ini Weefer team mendapatkan penghargaan Freshdesk Implementation Expert. Jika tertarik untuk menggunakan Freshdesk sebagai tools untuk menunjang kinerja team support anda, bisa hubungi kami ya. 😉

Freshworks Reseller Conference 2018 - Events

Leri

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts