monday.com Aplikasi Manajemen Proyek

Atur Proyek anda dengan monday.com

Mengerjakan sebuah project besar, pastinya membutuhkan perencanaan yang tepat dan matang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bekerjasama dalam sebuah tim merupakan salah satu pilihan agar pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan ditangan yang tepat. Sebagai pemimpin, menentukan pekerjaan untuk anggota tim bukanlah hal sulit, namun bagaimana mengetahui progress mereka? Apakah sudah mencapai target sesuai rencana anda? Bagaimana pula dengan manajemen proyek anda?

Sekarang, anda tidak perlu repot lagi. Dengan monday.com, anda bisa memonitoring project anda dan kerjaan rekan-rekan tim anda dalam satu tampilan yang mutakhir. Fitur-fitur pada monday.com adalah sebagai berikut :

1. Rencanakan semuanya dalam satu tampilan!

Monday Features Project Management Software Solutions Timeline

Dengan sebuah single-board yang sangat komplit dengan template yang fleksible yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, anda bisa membuat jadwal untuk setiap anggota tim dan memonitoring kinerja mereka. Selain itu, anggota tim juga bisa membuat atau memasukkan jadwal mereka sendiri. Board terbagi menjadi 3 jenis yaitu :

  • Team task, Board yang jadwal dan tasknya dapat dilihat oleh semua anggota tim atau disebut dengan board umum.
  • Shareable Boards, Board yang jadwal dan tasknya dapat dilihat oleh Guest/Client dan anggota tim tertentu yang dipilih. Namun, umumnya board ini lebih difokuskan untuk sucbscriber atau client.
  • Private Board, Board ini berisikan jadwal atau task yang hanya dapat diakses oleh pembuat task. Namun, task tersebut dapat di share dengan rekan tim apabila diperlukan.

Mengetahui kegunaan masing-masing board, akan memudahkan anda dalam melakukan manajemen proyek dan task untuk tim anda.

2. Notifikasi, Comment, dan selalu Up-to-date

Monday Features Project Management Software Notifikasi untuk Monitoring Project

Fitur notifikasi tentunya sudah tidak asing lagi, namun fitur comment di task yang dibuat mungkin masih terdengar baru. Anda dan rekan satu tim bisa memberikan komentar di task yang ada dan mention anggota tim lainnya. Fitur spesial dari monday.com, anda bisa memberikan Thumb di kerjaan anggota tim.

Selain itu, anda bisa mengintegrasikan apps ini dengan aplikasi lainnya seperti google calendar, google drive, zapier, email, dropbox, dan Google+ untuk meningkatkan kinerja. Dan satu fitur lagi yang membuat anda selalu up-to-date adalah tetap terhubung melalui smartphone anda. Dengan ini, dimanapun anda berada, anda tidak akan ketinggalan berita.

3. Proses manajemen proyek dengan tampilan menarik

Monday Features Project Management Software Solutions Collaborate Team Works

Tampilan menarik dan fitur drag-and-drop memudahkan penggunaan aplikasi. Menentukan penjadwalan merupakan hal paling penting untuk sebuah project. Karena, penjadwalan yang baik akan menghasilkan hasil yang baik juga. Anda dapat menentukan deadline dari project yang sedang berlangsung. Dan tidak hanya satu project saja, monday.com bisa menampung banyak jadwal project sekalipun.

Penasaran bagaimana cara kerja Monday project management software? Hubungi kami untuk mendapatkan 14-Days Free Trial khusus untuk anda

Leri

Categories:

General

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts