Freshsales - Freshsales Smartform

“Fast Lane” dengan Freshsales Smartforms

Ditulis oleh R. Pawan Kumar pada 13 Juli 2017
Source: Freshdesk Blog

Coba bayangkan jika website anda adalah sebuah koridor dan formulir pendaftaran adalah pintu masuknya para lead.

Saat mereka melewati pintu itu, anda ingin tim sales anda untuk langsung terhubung dengan mereka.

Terdengar sangat mudah bukan?

Namun bisnis tidak bisa langsung terhubung begitu saja.

 

Salah satu cara untuk terhubung dengan cepat adalah dengan mengikuti lead terbaru secepatnya setelah mereka mengisi form di web.

Namun sebelumnya, bisnis perlu menghubungkan form web mereka dengan CRM. Dan CRM adalah pihak yang bersalah di bagian ini :

  • Anda menghapus formulir pendaftaran yang sudah ada dan membuat yang baru dengan CRM. jadi ini menjadi mudah karena bagian CRM yang melakukannya.
  • Atau anda menggunakan software development kits (SDKs) dari bagian CRM, dengan harapan ada developer berada di sisi anda dan mengarungi labirin coding.

Ketika anda memiliki sebuah formulir pendaftaran yang melakukan pekerjaan untuk anda, pastinya anda tidak ingin membuat formulir baru karena CRM membutuhkannya. Dan lagi, jika masih berupa bisnis usaha kecil dengan sumber terbatas, melakukan investasi untuk developer demi menghubungkan sebuah form web dengan CRM masih terlalu berat.

Jadi, Crunch question : Adakah cara yang lebih mudah untuk mengalihkan lead dari website ke CRM menggunakan form yang sudah ada?

Pengenalan Smartforms (dulu disebut Autotrack)

Smartforms adalah fitur terbaru di Freshsales CRM. Smartforms adalah kode universal yang mengotomatisasikan proses pendaftaran. Ketika pengunjung website mengisi form mereka juga akan otomatis muncul sebagai lead yang baru di CRM.

Namun, apa yang membuat form web lebih pintar setelah mengimplementasikan coding kami?

Selain dari rincian data yang terdapat di CRM, form anda menjadi pemicu untuk Freshsales untuk mendapatkan detail tambahan atau yang signifikan mengenai lead terbaru mulai dari aktifitas lead di website dan sosial media mereka sebelum menampilkan detail ini ke CRM.

Dibawah profil lead anda di satu layar.

 

6 Cara agar Smartforms bermanfaat di bisnis anda

  • Cari web lead baru di CRM anda secara real-time
  • Lebih cepat terhubung dengan lead
  • Katakan selamat tinggal kepada cara manual
  • Berfokus dengan pemeliharaan lead bukan dengan bagaimana mengintegrasikan form web dengan CRM
  • Memastikan bahwa data lead tidak hilang diantara website dan CRM
  • Mendapatkan 360° view untuk lead perdetiknya

Untuk bentuk visual cara kerja dari 360° view, dilihat dari bagaimana Smartforms in action!

Contoh kasus cara kerja Smartforms

Anda mengambil kode dari Freshsales, memasukkannya ke website anda, dan menunggu lead baru mendaftar.

Lalu datanglah James mengunjungi webiste anda.

 

Kami membangun Smartforms dengan satu sasaran yaitu website apapun, form apapun, satu code. Mempertimbangkan bagaimana cara kerja CRM sekarang, kami percaya bahwa Smartforms akan mengubah cara orang sales berhubungan dengan leads mereka.

Karena jika web form anda lebih pintar dalam mengumpulkann semua data leads, orang sales hanya perlu fokus dengan mempertahan hubungan dengan leads dalam waktu yang sangat cepat.

Rebut 5 menit itu sekarang!

 

Untuk memasang Smartforms di website anda, cek Walkthrough ini. Jika memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami selalu setia menunggu anda.

Jika anda menemukan Freshsales melalui blog ini, daftar untuk dapatkan 30-day free CRM trial, bermain dengan product kami, dan mengenal kami lebih jauh. Smartforms adalah bagian dari Estate pricing plan, semua all-exclusive plan akan anda dapatkan secara gratis ketika mendaftar.

Happy Selling!Freshsales signup page

 

Master Admin

Categories:

Freshsales

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts