Cara Ampuh Atasi Tumpang Tindih Nota Klaim

Cara Ampuh Atasi Tumpang Tindih Nota Klaim

weefer – Tugas seorang accounting di sebuah perusahaan memang tidaklah mudah. Mulai dari membuat laporan keuangan perusahaan, membuat laporan perpajakan perusahaan, menghitung gaji karyawan, mengatur administrasi keuangan perusahaan, dan pastinya mengurus nota klaim karyawan.

Baca juga: Merubah Pola Pikir Para Pebisnis

Dalam mengurus klaim karyawan yang paling merepotkan adalah ketika menangani nota. Sering kali nota yang diberikan menumpuk dan akhirnya tercecer hingga mempersulit pembuatan laporan dan backup data. Menumpuknya kertas pada meja memang menjadi masalah yang seringkali dihadapi oleh seorang accounting. Padahal, saat ini sudah banyak perusahaan yang memperbarui cara kerja mereka dengan mengaplikasikan “Paperless”, yakni pekerjaan tanpa kertas dengan hanya mengandalkan otomatisasi yang ditawarkan teknologi dewasa ini.

Tugas Akuntan

Dengan mengaplikasikan digitalisasi pada perusahaan, dampak yang didapat akan menjadi sangat baik. Mulai dari meningkatkan kinerja karyawan yang otomatis juga akan meningkatkan diagram bisnis perusahaan tersebut. Selain mudah digunakan juga akan mengurangi penggunaan kertas yang mana hal ini sudah mulai banyak diterapkan pada perusahaan-perusahaan di negara-negara maju.

Namun, bagaimana cara mengurangi penggunaan kertas dan cara ampuh untuk mengatasi tumpang tindih nota klaim di kantor? Hal ini mungkin menjadi pertanyaan di benak Anda saat ini dan mengaplikasikan teknologi pada setiap pekerjaan adalah jawabannya.

Jika Anda masih merasa kebingungan, SwiftClaim merupakan salah satu aplikasi website yang dapat Anda gunakan untuk mengotomatisasi pekerjaan yang saat ini mungkin membebani.

Aplikasi ini merupakan aplikasi klaim dengan modul dan fitur terlengkap saat ini. Tidak hanya mengatur klaim dan biaya Business Trip, namun juga dapat digunakan untuk pencatatan cash bond karyawan. Aplikasi ini bahkan telah menggunakan teknologi OCR (Optical Character Recognition). Teknologi ini mempermudah Anda untuk mengelola dengan baik nota-nota yang ingin diklaim oleh karyawan. Nota-nota yang telah dipindai dapat diunggah ke dalam aplikasi ini, OCR akan membaca data yang tertulis pada nota yang kemudian data tersebut akan masuk ke sistem secara otomatis. Dengan begitu, nota tidak akan tumpang tindih atau bahkan tercecer. Anda pun tidak perlu menggunakan banyak kertas karena data akan tersimpan dengan baik di dalam sistem.

Mengaplikasikan teknologi adalah hal terbaik untuk mempermudah pekerjaan Anda. tidak perlu khawatir penggunaannya akan menjadi sulit, karena akan selalu ada tim support yang akan mendampingi Anda dalam penggunaannya.

Dengan cara ampuh di atas, tidak perlu lagi ada tumpang tindih nota di meja Anda. Jika teknologi menawarkan kemudahan yang lebih baik, maka merubah pola pikir merupakan hal pertama yang Anda perlu lakukan.  

Simillar post