Solusi Pendidikan Selama Pandemi

Webinar: Membahas Ulang E-learning – Solusi Pendidikan Selama Pandemi

Kegiatan pembelajaran tatap muka selama pandemi Covid-19 telah ditiadakan untuk waktu yang tidak bisa ditentukan. Sehingga dalam menghadapi ini kita membutuhkan solusi pendidikan terbaru agar peserta didik tetap bisa belajar secara aman dan produktif selama pandemi.

Karena itu, untuk mempertimbangkan efektivitas, keamanan dan kenyaman selama pandemi Covid-19 ini. E-learning bisa jadi salah satu alternatif terbaik agar pendidikan tetap berjalan secara tatap muka meski dari jarak jauh.

Menerapkan sistem e-learning dapat menjadikan kampus atau instansi pendidikan tetap beraktivitas secara online dengan segenap solusi yang dapat dioptimalkan untuk proses pembelajaran. Tentunya kreativitas tenaga pengajar dalam mentransfer ilmu ke peserta didik juga dibutuhkan.

E-learning alternatif yang tepat untuk pendidikan selama pandemi

Mengutip pernyataan Einstein, “Kita tidak akan bisa menyelesaikan permasalahan yang kita hadapi dengan pemikiran yang sama ketika masalah itu tercipta”. Tentunya ini adalah sebuah metode problem solving yang tepat untuk kita gunakan saat ini.

Kita harus menghadapi persoalan krisis ini dengan daya diri yang kreatif sehingga kita bisa keluar untuk menghadapinya atau melangkaui krisis itu sendiri.

Di tengah hantaman pandemi Covid-19 ini, pendidikan membutuhkan peran teknologi lebih daripada sebelumnya. Pendidikan harus mempersiapkan universitas atau sekolah secara global untuk mulai mengarah ke kurikulum online.

Dengan gagalnya adaptasi metode tradisional tatap muka akibat Corona. Maka sekaranglah bagi kita untuk memulai hal yang baru sehingga pendidikan bisa menjadi sektor terdepan yang dapat menyesuaikan diri dengan krisis yang saat ini terjadi.

Pandemi membawa kesulitan, namun setiap persoalan pasti ada solusi

Berpikir secara cepat, tepat dan progresif saat ini dibutuhkan. Anda tidak bisa lagi membuang-buang waktu untuk memikirkan ragam kesulitan yang terjadi akibat pandemi ini. Sementara murid-murid Anda terlantar tanpa metode pembelajaran atau sistem pendidikan yang tidak jelas.

Temukan segera platform yang dibangun untuk memudahkan Anda mengajar atau melakukan seleksi penerimaan peserta didik baru tanpa harus melonggarkan protokol kesehatan yang berlaku.

Mempertegas hal ini, beberapa perusahaan di dunia terbukti sukses mengatasi setiap rintangan yang mereka hadapi selama masa krisis. Salah satunya adalah Freshworks. Mereka sukses dengan solusi alternatif agar bisa keluar dari jeratan krisis yang saat ini dihadapi.

Oleh karena itu, dengan solusi Smart E-learning dari Freshworks kami mengajak Anda untuk bergabung dalam webinar eksklusif gratis dengan pemateri Swaminathan Raghunathan (Head of Solutions Engineering – Channel Partnerships – Freshworks Inc) dan Ramya Devi (Senior Product Consultant – Freshworks Inc).

Webinar bertemakan “Reimagining E-Learning – Rethink Education for the New Normal” ini akan menyajikan kepada Anda sebuah pembahasan menarik sebagai berikut:

Point kunci solusi pendidikan selama pandemi Covid-19

  1. Memberikan jawaban yang tepat terkait penerimaan calon peserta didik baru.
  2. Pendaftaran khusus dengan bantuan Artificial Intelligence (Smart-AI).
  3. Cara mempermudah pemesanan janji temu otomatis dengan konselor atau pembimbing.
  4. Sistem teknologi terbaik untuk memberikan informasi tentang instansi pendidikan Anda ke calon peserta didik.
  5. Langkah mempermudah proses seleksi penerimaan peserta didik baru (mendapatkan status lamaran dan nilai ujian)
  6. Solusi efisien agar mudah menjangkau siswa dan calon peserta didik baru melalui WhatsApp, iMessage, dll.

Mari daftarkan diri Anda segera dan ambil setiap solusi terbaik secara gratis agar bisa Anda aplikasikan di instansi pendidikan Anda saat ini. Webinar ini juga akan membuka sesi tanya jawab dengan kedua pemateri untuk membuat Anda pulang dengan ragam solusi.

Langsung klik link di bawah ini untuk melakukan proses pendaftaran dan isi segera biodata Anda untuk reservasi kepesertaan.

Register Now

Solusi Pendidikan Selama Pandemi

 

PS: Webinar ini tidak menawarkan sertifikat elektronik apapun dan diselenggarakan secara gratis.

Simillar post