Freshchat Whatsapp

Freshchat: Kiat Sukses Menaklukkan Hati Pelanggan Melalui WhatsApp

Aplikasi perpesanan WhatsApp memiliki basis pengguna secara eksponen nomor 1 di dunia. Bahkan baru-baru ini di blog resminya, WhatsApp mengatakan telah memiliki pengguna hingga 2 milyar lebih dalam skala global.

Hal ini tentu menjadikan Whatsapp sebagai ceruk khusus yang akan mempermudah Anda dalam mengembangkan bisnis di era digital. Ditambah lagi kemudahan akses dalam berkomunikasi dengan pelanggan, membuat WhatsApp tidak layak untuk Anda lewatkan begitu saja.

Kali ini dalam sebuah webinar eksklusif, Freshchat mengajak Anda untuk menjawab tantangan baru agar Anda bisa meningkatkan layanan pelanggan secara khusus. Penting diingat, WhatsApp kini secara menyeluruh hampir ada di setiap pengguna jasa messenger di seluruh dunia.

Pasti Anda akan Bertanya, Kenapa WhatsApp?

Agar lebih mudah memahami pernyataan kami di beberapa paragraf sebelumnya, berikut secara ringkas alasan kenapa Freshchat mengadakan webinar ini:

  1. Dengan pengguna melebih 1,5 milyar di dunia, yang bahkan baru-baru ini hingga angka 2 milyar. WhatsApp tentunya ibarat sebuah pasar global yang ada dalam genggaman Anda.
  2. 84% pelaku bisnis percaya menggunakan WhatsApp bisnis berkontribusi dalam peningkatan revenue dan juga Customer Satisfaction Score atau yang kita kenal dengan CSAT.
  3. WhatsApp memiliki open-rate sekitar 70%.

Freshchat Secara Langsung Telah Terintegrasi dengan WhatsApp

Demi mempermudah Anda dalam meningkatkan performa bisnis dan mengembangkannya, kini Freshchat telah terintegrasi secara langsung dengan WhatsApp. Hal ini merupakan win-win solution agar Anda tetap bisa terlibat secara langsung dengan pelanggan dan prospek secara lebih mudah.

Menariknya, webinar ini akan secara langsung menghadirkan speakers berkompeten seperti; Vivek Ravindranath (Partnerships and Business Development, WhatsApp), MK Balaji (Growth and Partnerships, Freshworks), dan Ananya Ananth (Regional Head – ASEAN (Freshchat), Freshworks).

Ingin mendapatkan pengalaman baru dalam mengatasi tantangan untuk meningkatkan layanan pelanggan dengan menggunakan WhatsApp? Caranya cukup mudah, daftarkan diri Anda dalam webinar berjudul “Winning customer love with WhatsApp” ini segara!

Freshchat Whatsapp

Master Admin

Categories:

Events

Tags:

Webinar

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts