haermes-logo-icon-3

Platform Absensi dan HRIS Pilihan Perusahaan Manufaktur Indonesia

Hilangkan perhitungan manual pada penggajian dengan cepat dan bebas risiko kesalahan menggunakan perangkat lunak penggajian.

Demo Gratis Sekarang
haermes-illustration-3

Mengapa Haermes?

Haermes memberikan lebih dari sekadar perangkat lunak HRIS dan penggajian. Kami membawa revolusi dalam cara Anda mengelola sumber daya manusia dan penggajian di perusahaan Anda.

100_Businnes-1
Professional_Support-1

Dengan database karyawan terpusat, nikmati akses mudah dan efisien ke segala informasi karyawan seperti informasi pribadi, kontrak, mutasi/promosi, dan masih banyak lagi. memungkinkan Anda membuat keputusan berbasis data yang fleksibel.

Haermes memberikan kebebasan kepada Anda untuk menyesuaikan formula penggajian sesuai kebutuhan perusahaan di dalam satu aplikasi HR, memastikan penghitungan gaji, pph hingga BPJS yang akurat dan adil.

Lacak kehadiran karyawan dengan cepat dan mudah melalui antarmuka yang sederhana. Karyawan dapat melakukan check-in dan check-out dimanapun dan kapanpun melalui smartphone. Kelola semua data kehadiran terkait shift karyawan, atur jadwal Over Time, transaksi cuti, hari libur, semua fleksibel dalam satu aplikasi.

Berikan kekuasaan kepada karyawan Anda dengan Employee Self-Service. Akses penting seperti jumlah kehadiran, jadwal lembur, pengajuan cuti, download slip gaji, permintaan tenaga kerja, akan mempermudah proses komunikasi internal dan meningkatkan transparansi dalam organisasi Anda.

Identifikasi potensi karyawan dan tingkatkan kinerja tim Anda dengan fitur penilaian karyawan. Rencanakan dan pantau program pelatihan dengan mudah.

Kisah Luar Biasa bersama Haermes

“Sebelum menggunakan Haermes, pekerjaan kami sangat memakan waktu karena dilakukan secara manual, setelah ada Haermes, waktu bekerja menjadi efektif.”

Merry
Payroll Officer
PT SP Manufacturing

“Haermes sangat memudahkan saya dalam melakukan pekerjaan terutama kalkulasi payrollnya yang akurat. Sistem ini sangat mudah dipahami dan sangat membantu.”

Prima Cahyani
HR Payroll
PT Toyo Kanetsu

“Pelayanan dari tim support Haermes sangat memuaskan karena tim support selalu cepat tanggap dalam menanggapi kami jika kami menemukan kesulitan.”

Bambang
Assistant Director of Human Resource – Radisson Hotel

Bergabunglah dengan Ratusan Perusahaan yang Telah Mentransformasi Cara Mereka Mengelola SDM!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merubah cara Anda mengelola sumber daya manusia dan penggajian. Haermes – Solusi Terbaik untuk Keberhasilan SDM Anda!

Hubungi kami melalui whatsapp +62 852-1115-3388 atau isi form dibawah.