Masa Depan IT Operations

Webinar: Masa Depan IT Operations – Peran dan Peluang ke Depannya

Efek Covid-19 terhadap dunia industri hari ini ibarat rangkaian peristiwa yang semuanya hampir tidak menguntungkan. Semua pekerjaan mulai kita bawa ke rumah dengan sistem komputerisasi yang harus disiapkan saat itu juga. Adanya situasi ini menggambarkan bahwa masa depan IT sedang dipertaruhkan.

Menanggapi situasi ini kita sangat membutuhkan pakar IT berkualitas yang tidak hanya ahli dalam bidangnya, tapi juga memiliki mindset strategis dan analitis agar mampu mengatasi situasi apapun. Maka, seperti yang dituliskan sebelumnya, masa depan IT sedang diuji. Mengkaji peran dan peluangnya ke depan layak untuk kita diskusikan.

Selanjutnya, dalam melihat situasi yang dihadapi ini tentunya kita harus bisa menjaga operasional IT tetap berjalan lancar. Tim IT harus mampu mengatasi segala kesulitan yang terjadi untuk meningkatkan pengalaman karyawan menghadapi perubahan pola kerja dari kantor menuju rumah (Work from Office – Work from Home).

Selain itu, keberlangsungan operasional perusahaan Anda juga tak bisa dilepaskan dari tata kelola IT yang baik. Tentunya dalam hal ini perusahaan memiliki standar prosedur masing-masing agar mampu mencapai tujuan strategis, maka di sinilah tata kelola IT bertanggung jawab terhadap keberlangsungan bisnis ke depannya.

#Bagaimana masa depan IT dan seperti apa peluangnya di masa depan?

Menilik keadaan ini, masa depan tentunya masih ada di setiap pintu perusahaan kita masing-masing.

Namun satu pertanyaan terpenting yang harus Anda jawab “Siapkah Anda untuk terus membuka pintu di tengah situasi pelik ini?“.

Untuk itu, mari kita cari tahu secara bersama-sama dalam sebuah webinar eksklusif Freshworks bertemakan “The Future of IT Operations – Opportunities and Roles”

Berikut beberapa mindshare kritis dalam berbisnis yang akan dibahas langsung oleh Suresh GP (HDI Top 25 Influencers in ITSM) yang juga seorang Founder & Managing Director dari perusahaan e-Learning TaUB Solutions, India.

  1. Bagaimana atau seperti apa masa depan IT Solutions di tengah pandemi Covid-19?
  2. Di mana dan seperti apa peluang yang akan Anda hadapi agar tetap mendapat keuntungan di masa depan?
  3. Membahas tren pasar mengenai AI Ops, SRE, RPA, ITSM, dan Digital Skills.
  4. Upskilling untuk terus maju dan melangkah ke depan.

Seperti biasa, webinar ini juga akan membuka sesi tanya jawab interaktif dengan pemateri untuk menjawab semua pertanyaan yang Anda miliki.

Ayo daftarkan diri Anda segera, karena Freshworks ingin mengajak Anda bersama-sama melewati masa-masa sulit ini.

Webinar: Masa Depan IT Operations - Peran dan Peluang ke Depannya

 

Master Admin

Categories:

Events

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts