Frame 18

Fitur Terbaru dari Produk-produk Freshworks Telah Hadir untuk Anda

Share on:

public 06

Freshdesk

Sentiment Analysis akan tersedia pada bagian tiket & timeline di halaman kontak, tiket baru dari agent, dan chat yang dikonversi jadi tiket.

public 07

Freshchat

Terdapat multiselect dropdown dan dependent fields pada dynamic sections di Conversation Properties untuk mendapatkan informasi yang lebih kontekstual.

public 08

Freshcaller

Pembaruan homepage, tandai laporan favorit, ekspor XLS, advanced custom metrics, model chart baru, penjadwalan fleksibel, dan masih banyak lagi, semuanya untuk fitur reporting yang lebih baik.

public 09

Freshsales

Freddy AI kini menampilkan ringkasan di detail akun dan kontak, lengkap dengan sentiment analysis, interaksi email terbaru, catatan, dan deal terkaitnya.

public 10

Freshservice

Simplified Admin View memungkinkan admin organisasi dan security untuk mengelola akun, portal, dan login policy secara mudah dalam satu halaman.

Temukan Insight Baru di Refresh Virtual Summit – Daftar Sekarang!

public 01

Software lama perusahaan bisa jadi sumber bottleneck produktivitas?
Tidak ingin mengalami hal seperti itu, kan yah? Karena itu, mari ikuti event virtual summit gratis ini dan dapatkan…..

  • Sneak peek roadmap produk AI dari Freshworks
  • Keynote dari para pemimpin industri AI
  • Demo fitur Freshworks untuk efisiensi dan otomasi
  • Berbagi customer success stories
  • Sesi Q&A langsung bersama perwakilan Freshworks
  • Networking dengan 2.000+ business leaders dan partners
  • 100% virtual dan gratis.

Update Kebijakan Baru

public 02

Kebijakan Baru Twilio

Kebijakan terbaru dari Twilio sebagai telephony carrier untuk Freshdesk Contact Center yaitu tidak memungkinkan melakukan panggilan ke nomor-nomor unik/ berdigit singkat misalnya 15000 atau yang serupa. Alternatifnya bisa menggunakan nomor lokal melalui BYOC.

Informasi Perubahan Harga

public 03

Pembaruan harga di WhatsApp Business Platform

Kami ingin menginformasikan tentang perubahan penting terkait model harga WhatsApp Business Platform yang akan dilakukan oleh META. Perubahan ini akan berlaku efektif mulai 1 Juli 2025 untuk semua bisnis yang menggunakan platform ini.

Berikut adalah beberapa poin penting terkait perubahan harganya:

– Model harga berbasis percakapan akan dihentikan.
– META akan mengenakan biaya per pesan untuk template messages, bukan lagi per percakapan.
– Template utility yang dikirim dalam customer service window yang terbuka akan gratis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perubahan harga ini, silakan mengunjungi Pricing Updates di WhatsApp Business Platform.

public 04

Informasi Perubahan Harga Instagram Comments dari OAPPS

Kebijakan harga terbaru USD 39/akun/bulan akan berlaku di tanggal pembaruan (renewal date) mendatang di akun Freshdesk Anda yang terintegrasi dengan aplikasi ini. Hal ini dikarenakan third party app provider OAPPS menetapkan harga baru sehingga Freshworks juga mengikutinya.

public 05

Informasi Perubahan Harga di Freshdesk Contact Center

Kebijakan harga terbaru USD 39/akun/bulan akan berlaku di tanggal pembaruan (renewal date) mendatang di akun Freshdesk Anda yang terintegrasi dengan aplikasi ini. Hal ini dikarenakan third party app provider OAPPS menetapkan harga baru sehingga Freshworks juga mengikutinya.

Share on:

Author

kenzie
To the top
email-subscribe

Stay connected and informed. Subscribe to our newsletter and gain exclusive access to events, discounts, and tips that we only share via email.