
Freshdesk
Sentiment Analysis akan tersedia pada bagian tiket & timeline di halaman kontak, tiket baru dari agent, dan chat yang dikonversi jadi tiket.

Freshchat
Terdapat multiselect dropdown dan dependent fields pada dynamic sections di Conversation Properties untuk mendapatkan informasi yang lebih kontekstual.

Freshcaller
Pembaruan homepage, tandai laporan favorit, ekspor XLS, advanced custom metrics, model chart baru, penjadwalan fleksibel, dan masih banyak lagi, semuanya untuk fitur reporting yang lebih baik.

Freshsales
Freddy AI kini menampilkan ringkasan di detail akun dan kontak, lengkap dengan sentiment analysis, interaksi email terbaru, catatan, dan deal terkaitnya.

Freshservice
Simplified Admin View memungkinkan admin organisasi dan security untuk mengelola akun, portal, dan login policy secara mudah dalam satu halaman.
Temukan Insight Baru di Refresh Virtual Summit – Daftar Sekarang!

Software lama perusahaan bisa jadi sumber bottleneck produktivitas?
Tidak ingin mengalami hal seperti itu, kan yah? Karena itu, mari ikuti event virtual summit gratis ini dan dapatkan…..
- Sneak peek roadmap produk AI dari Freshworks
- Keynote dari para pemimpin industri AI
- Demo fitur Freshworks untuk efisiensi dan otomasi
- Berbagi customer success stories
- Sesi Q&A langsung bersama perwakilan Freshworks
- Networking dengan 2.000+ business leaders dan partners
- 100% virtual dan gratis.
Update Kebijakan Baru

Kebijakan Baru Twilio
Kebijakan terbaru dari Twilio sebagai telephony carrier untuk Freshdesk Contact Center yaitu tidak memungkinkan melakukan panggilan ke nomor-nomor unik/ berdigit singkat misalnya 15000 atau yang serupa. Alternatifnya bisa menggunakan nomor lokal melalui BYOC.
Informasi Perubahan Harga

Pembaruan harga di WhatsApp Business Platform
Kami ingin menginformasikan tentang perubahan penting terkait model harga WhatsApp Business Platform yang akan dilakukan oleh META. Perubahan ini akan berlaku efektif mulai 1 Juli 2025 untuk semua bisnis yang menggunakan platform ini.
Berikut adalah beberapa poin penting terkait perubahan harganya:
– Model harga berbasis percakapan akan dihentikan.
– META akan mengenakan biaya per pesan untuk template messages, bukan lagi per percakapan.
– Template utility yang dikirim dalam customer service window yang terbuka akan gratis.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai perubahan harga ini, silakan mengunjungi Pricing Updates di WhatsApp Business Platform.

Informasi Perubahan Harga Instagram Comments dari OAPPS
Kebijakan harga terbaru USD 39/akun/bulan akan berlaku di tanggal pembaruan (renewal date) mendatang di akun Freshdesk Anda yang terintegrasi dengan aplikasi ini. Hal ini dikarenakan third party app provider OAPPS menetapkan harga baru sehingga Freshworks juga mengikutinya.

Informasi Perubahan Harga di Freshdesk Contact Center
Kebijakan harga terbaru USD 39/akun/bulan akan berlaku di tanggal pembaruan (renewal date) mendatang di akun Freshdesk Anda yang terintegrasi dengan aplikasi ini. Hal ini dikarenakan third party app provider OAPPS menetapkan harga baru sehingga Freshworks juga mengikutinya.