Workplace Safety & Crisis with HRD Strategies & Readiness

About Event

Event Date & Time

Rabu, 3 September 2025 | 09:00 – 12:00 WIB

Event Location

Orchid Meeting Room – Bintan Inti Executive Village

Belakangan ini serangan siber dan kebocoran data terutama data karyawan semakin marak terjadi akibat lemahnya keamanan sistem, kelalaian manusia, dan serangan dari pihak internal maupun eksternal. 

Dalam event ini, Gautama Wijaya akan membahas strategi keamanan data bagi perusahaan anda, sementara Jeffry Quo akan memaparkan cara mengintegrasikan sistem HRD yang aman dan terlindungi.

Event ini akan dipandu langsung oleh Entien Utari – Bendahara Umum IPSM, HR Manager PT. Yeakin Plastic Industry. Tujuannya, membantu perusahaan memahami risiko, mencegah serangan, dan melindungi aset data yang berharga.

Feedback Form

    Bagaimana pengalaman anda setelah mengikuti Event Discussions kami?

    Jika Haermes System dan Security di implementasikan pada perusahaan anda apakah dapat membawakan benefit terbaik?

    Feedback apa yang anda ingin berikan pada Diskusi HR System Haermes & Keamanan Data kedepannya?

    Apakah Anda mau berbagi pengalaman akan produk Haermes & Sealsuite dari Weefer ke rekan bisnis, kolega kerja, teman, lainnya?

    Rundown Agenda

    09.00 – 09.30

    Registration Open

    09.30 – 10.00

    Coffee Breaks + Ice Breaking

    09.30 – 10.00

    Opening MC

    10.00 – 10.10

    Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

    10.10 – 10.20

    Doa Pembuka Bersama

    10.20 – 10.30

    Kata Sambutan Bpk. Budi Hartono Hasibuan Selaku Head of Department HRGA BIE

    10.30 – 10.40

    Kata Sambutan Ibu Fifien Sitorus Selaku Ketua IPSM (Ikatan Praktisi Sumber Daya Manusia)

    10.40 – 10.50

    Perkenalan PT. Weefer Indonesia 

    10.50 – 11.15

    Strategi Sistem HRD – Best Practice Haermes System untuk meningkatkan keefektifan Pekerjaan pada Perusahaan beserta tampilan dan tata cara penggunaan sistem

    11.15 – 11.30

    Sekilas Keamanan Data pada Perusahaan (All In One Package Security)

    11.30 – 12.00

    Q&A & Door Prize

    12.00 – 12.15

    Closing and Photo Taking

    12.15 – Selesai

    Lunch