paket HRIS Haermes 2021

Paket HRIS Haermes 2021: Review dan Evaluasi Proses HR Anda

Review HR Proses Anda selama 2020. Pikirkan. Evaluasi. Kemudian tentukan pilihan Anda.

Dunia sedang tidak baik baik saja. Para kompetitor Anda sudah mulai melakukan cara apapun untuk melakukan efisiensi sekaligus tetap mempertahankan roda operasional agar tetap berputar. Awal tahun menjadi momen sempurna untuk memikirkan kembali apa yang butuh dan tidak butuh.

Tetap tenang dan pikirkan baik baik. Menurut riset dari softwarepath rata rata sebuah company akan melakukan seleksi untuk memilih HRIS selama 16 pekan. Anda tidak perlu menunggu selama itu karena jawabannya sudah di depan mata Anda.

HAERMES menjawab pertanyaan Anda.

Mobile clock in clock out kami adalah salah satu alasan besar mengapa HRIS ini banyak diadopsi oleh perusahaan. Tentu saja ada banyak modul lain yang bisa Anda dapatkan. Dengan terbatasnya mobilitas karena pandemi maka transformasi digital menjadi jalan satu satunya untuk tetap bisa memutar roda operasional.

Mengapa Anda harus memilih HAERMES

Dengan harga terjangkau plus penawaran special 12+2 (pay 12 months for 14 months) sebelum Maret 2021, Anda bisa mendapatkan empat modul terpenting seperti:

  • Employee: Menyimpan dan menampilkan database seluruh tenaga kerja, melakukan pendaftaran pelatihan bagi tenaga kerja, segala informasi umum tentang perusahaan atau kontrak, dan lainnya.
  • Attendance: Manajemen masa cuti, daftar presensi otomatis, Kalender dengan fungsi fleksibel, dan lainnya.
  • Payroll: Apapun yang berhubungan dengan keuangan.
  • Employee Self-Service: Apapun yang berhubungan dengan kebutuhan tenaga kerja seperti submit claim, cek presensi, cek payslip, dan lainnya.

Catatan Penting: Anda selalu bisa berkonsultasi dulu dengan kami untuk lebih jelasnya.

Master Admin

Categories:

Promotional Offer

Tags:

Buying

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts