Dunia Pasca Pandemi

Webinar: Mengkaji New Normal untuk UKM di Dunia Pasca Pandemi

“Everything old is new again, including normality.” tulis Catherine Rampell di laman Economix, The New York Times (2011) ketika melihat situasi dunia yang mulai beranjak menuju konteks new normal. Tentunya situasi saat itu bukan dunia pasca pandemi, namun karena sektor ekonomi tengah mengalami kelesuan akibat krisis keuangan dan resesi global di tahun 2007-2012.

Meski begitu ekonomi harus terus digerakkan agar tidak terjadi krisis yang berkelanjutan. Sehingga new normal adalah opsi yang harus ditempuh oleh banyak orang.

6 tahun selepas resesi global, frasa “New Normal” kembali muncul ketika Presiden Jokowi mengucapkannya dalam artian untuk mengajak kita mulai berdamai dengan Covid-19.

Tentunya penerapan ini harus diimbangi dengan protokol kesehatan yang diterbitkan langsung melalui SK Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020.

#Dunia pasca pandemi: Setiap krisis pasti selalu ada solusi!

Pandemi telah membuat kita paham bahwa beragam aspek kehidupan kapan saja bisa terhenti tanpa bisa kita bendung. Di antara yang paling terpengaruh adalah bisnis kecil dan menengah atau yang kita kenal dengan UKM.

Namun, bukan berarti dunia hadir tanpa solusi, kan?

Jadi, satu hal yang pasti dan harus menjadi pertanyaan kita semua, “Apa yang akan terjadi ke depannya?” dan “Apa yang harus Anda rencanakan ke depannya?

Melalui webinar ini, Freshworks mengajak Anda untuk menelaah ulang secara mendalam konteks “New Normal” melalui pendekatan Small and Midsize Business (SMB) dalam menyongsong dunia pasca-pandemi.

Jangan ragu, Freshworks telah menyiapkan materi-materi menarik bagi Anda. Tentunya ini akan bisa menjadi solusi alternatif dan buah pikiran bagi Anda dalam mengembangkan bisnis dalam menyongsong kenormalan baru yang akan segera kita hadapi.

Pemateri utama yang akan hadir adalah Chan Kee Siak, Founder & CEO Exabytes Group, perusahaan cloud terbesar asal Malaysia.

Chan Kee Siak akan berbicara tentang dampak pandemi terhadap UKM dan menawarkan wawasan penting tentang cara terbaik untuk meningkatkan customer experience (CX) agar Anda bisa mendapatkan kembali kepercayaan pelanggan untuk memenangkan pertarungan ini.

Jadi, jangan khawatir. Pemateri juga akan memaparkan solusi-solusi efektif untuk menjawab semua pertanyaan Anda, di antaranya adalah:

  • Pembahasan tentang evolusi customer experience dalam menghadapi dunia pasca-pandemi.
  • Pentingnya customer experience bagi UKM dan e-Commerce.
  • Dampak yang mempengaruhi customer experience selamat pandemi Covid-19.
  • Bagaimana Exabytes mengatasi kendala mereka selama pandemi Covid-19
  • Mendefinisikan ulang “New Normal” untuk UKM dalam menyongsong dunia pasca pandemi.

Webinar ini akan membuka sesi tanya jawab secara interaktif untuk menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang ingin Anda sampaikan.

Jadi tunggu apa lagi, daftarkan diri Anda segera pada tombol di bawah ini.

Register

 

Dunia Pasca Pandemi

Simillar post