memilih SAP Successfactors

NIPINDO PRIMATAMA: “Kami memilih SAP SuccessFactors”

Saat ini, kita memang dihadapkan dengan persoalan-persoalan yang lebih pelik. Namun, manusia terus mengembangkan teknologi untuk membantu dalam menghadapi persoalan pelik tersebut.

Salah satu persoalan pelik beberapa tahun lalu dihadapi oleh departemen Human Resource (HR). Bersamaan dengan kecanggihan teknologi yang terus mengalami kemajuan, persoalan-persoalan tersebut mulai teratasi. Solusi bagi departemen HR saat ini adalah software HRIS (Human Resources Information System), salah satunya SAP SuccessFactors yang merupakan software HRIS tipe strategic.

Mengapa memilih SAP SuccessFactors?

memilih SAP Successfactors

Perusahaan yang baru saja mengatasi persoalan-persoalan pelik departemen HRnya adalah PT Nipindo Primatama. Bersama Weefer, Nipindo Primatama memulai proyek pengaplikasian SAP SuccessFactors pada perusahaan mereka pada tanggal 10 Januari 2019. Nipindo Primatama telah berpengalaman 30 tahun pada bidangnya dan tentu saja memiliki karyawan dalam jumlah banyak sehingga memilih SAP SuccessFactors untuk membantu departemen HR mereka.

Dengan SAP SuccessFactors, Nipindo Primatama bertekat untuk melakukan digital transformation terhadap manajemen sumber daya mereka.

memilih SAP Successfactors

Weefer berdedikasi untuk melayani pelanggan sebaik mungkin. Itulah mengapa proyek pengaplikasian SAP SuccessFactors pada Nipindo Primatama dapat diselesaikan hanya dalam jangka waktu 12 minggu.

Tepat pada tanggal 27 Maret 2019 yang jatuh pada hari Rabu, Weefer dan Nipindo Primatama merayakan keberhasilan proyek ini sekaligus congratulation party sederhana untuk hari pertama SAP SuccessFactors go-live di PT Nipindo Primatama.

Baca juga: 5 Pengaruh Software HRIS bagi Karyawan

Simillar post