Fitur Transfer Phone Call

Fitur Freshsales – Transfer Phone Call

Channel Freshsales untuk telepon atau Phone Call channel baru saja di upgrade. Sekarang, phone channel milik freshsales mampu mentransfer call yang sedang berlangsung. Dengan adanya fitur ini, jika seorang sales membutuhkan bantuan dari tim lain, sales cukup mentransfer call yang sedang berlangsung dengan menekan buttom Transfer. List dari tim lain yang sedang online akan muncul setelahnya.

Fitur Transfer Phone Call sangat berguna untuk membantu sales menjadi lebih profesional dengan adanya kolaborasi dari tim. Ada 2 tipe transfer call yaitu sebagai berikut:

a. Sales rep-to-sales rep:

Sales-rep-to-sales-rep adalah transfer phone call yang dilakukan oleh seorang sales ke sales lainnya yang online. Misalnya, sales A menghadapi customer yang menanyakan hal detail dan Sales A adalah karyawan baru. Karena itu, Sales A melakukan call transfer ke Sales B yang lebih berpengalaman dan sedang aktif.

b. Sales rep-to-territory:

Sales-rep-to-territory adalah transfer phone call yang dilakukan oleh sales ke sales lain secara random berdasarkan daerahnya (tentunya yang aktif atau sedang online). Misalnya, ada panggilan dari pelanggan yang berasal dari Jakarta dan sales yang mendapatkannya adalah sales yang berasal dari Batam. Jadi, agar lebih maksimal dalam menangani pelanggan, Sales Batam melakukan call transfer ke Sales di Territory Jakarta. Sales yang sedang online dan berada di Jakarta, secara otomatis akan menerima transfer secara random.

Nantikan update terbaru lainnya dari Freshsales!

Simillar post