• Home
  • HRM Solution
    • SAP SuccessFactors
    • Haermes
  • Cloud Solution
    • Freshdesk
    • Freshsales
    • Freshservice
    • Freshchat
    • G Suite
    • monday.com
    • Swiftclaim
  • About Us
  • Contact Us
  • Blog
WeeferWeefer
Menu
  • Home
  • HRM Solution
    • SAP SuccessFactors
    • Haermes
  • Cloud Solution
    • Freshdesk
    • Freshsales
    • Freshservice
    • Freshchat
    • G Suite
    • monday.com
    • Swiftclaim
  • About Us
  • Contact Us
  • Blog

Fitur Freshsales – Transfer Phone Call

  • Home
  • Blog
  • Fitur Freshsales – Transfer Phone...
Fitur Transfer Phone Call

Fitur Freshsales – Transfer Phone Call

CategoriesFreshsales

Uminasha

January 11, 2018

0 0

Share this post

Channel Freshsales untuk telepon atau Phone Call channel baru saja di upgrade. Sekarang, phone channel milik freshsales mampu mentransfer call yang sedang berlangsung. Dengan adanya fitur ini, jika seorang sales membutuhkan bantuan dari tim lain, sales cukup mentransfer call yang sedang berlangsung dengan menekan buttom Transfer. List dari tim lain yang sedang online akan muncul setelahnya.

Fitur Transfer Phone Call sangat berguna untuk membantu sales menjadi lebih profesional dengan adanya kolaborasi dari tim. Ada 2 tipe transfer call yaitu sebagai berikut:

a. Sales rep-to-sales rep:

Sales-rep-to-sales-rep adalah transfer phone call yang dilakukan oleh seorang sales ke sales lainnya yang online. Misalnya, sales A menghadapi customer yang menanyakan hal detail dan Sales A adalah karyawan baru. Karena itu, Sales A melakukan call transfer ke Sales B yang lebih berpengalaman dan sedang aktif.

b. Sales rep-to-territory:

Sales-rep-to-territory adalah transfer phone call yang dilakukan oleh sales ke sales lain secara random berdasarkan daerahnya (tentunya yang aktif atau sedang online). Misalnya, ada panggilan dari pelanggan yang berasal dari Jakarta dan sales yang mendapatkannya adalah sales yang berasal dari Batam. Jadi, agar lebih maksimal dalam menangani pelanggan, Sales Batam melakukan call transfer ke Sales di Territory Jakarta. Sales yang sedang online dan berada di Jakarta, secara otomatis akan menerima transfer secara random.

Nantikan update terbaru lainnya dari Freshsales!

Tags: CRM, Feature, Freshsales

Related Post

SEPTEMBER 25, 2018

13 Alasan Mengapa Software...

Ditulis oleh Rebecca Richard Source: Freshsales Blog weefer – Tak dapat dipungkiri...

00

SEPTEMBER 10, 2018

Mengoptimalkan Aktivitas

weefer – Dalam dunia bisnis, pemasaran adalah tonggak utama tercapainya sebuah...

00

JUNE 26, 2018

Gabung di program Referral...

Liburan terpanjang dalam tahun ini sudah berlalu. Mempersiapkan diri untuk tantangan...

00

MARCH 21, 2018

Freshworks Reseller...

Sudah setahun berlalu, perasaan baru kemarin habis main-main dari kantor Freshdesk...

00

Leave a Comments Cancel Reply

Recent Posts

  • Wajib Kamu Miliki! Inilah Fungsi dan Manfaat NPWP
  • Hal Penting Tentang PPh 21 yang Wajib Diketahui
  • 6 Hak Cuti Karyawan Menurut Depnaker
  • 4 Keuntungan Menggunakan Absensi Online
  • 5 Tahap Canggih Proses Rekrutmen Karyawan

Who are We?

Weefer established in Indonesia in the first quarter of 2004, is a pioneer in IT solution aims to provide enhanced and effective products & services to customers. Specialized in Human Resource Management System (HRIS/HRMS), G Suite and Freshworks Preferred Reseller in Indonesia include Freshdesk (Customer Support), Freshservice (IT Service Desk), Freshsales (CRM) and Freshchat (Web Live Chat & In-App Chat).

 

Contact Information

Jakarta Office:
  • Salak Masir No 7A Jakarta Barat 11470
  • +62 859 77800070
  • +62 21 56961285
Batam Office:
  • Komp. Srijaya Abadi Blk B/4 Batam 29444
  • +62 778 455982, 455280

Request a Presentation

Are you in middle of searching a suitable solution for your company? We hope that we could help you to find out the most suitable system for your company. Feel free to contact us for presentation and Demo.

Request a Presentation
 

Copyright © 2004-2018 Weefer. All Rights Reserved. Develop by Xenomo