strategi bisnis pandemi

Webinar: Strategi Bisnis Yang Tepat Di Tengah Pandemi

Setiap harinya di saat pandemi ini, mungkin Anda sudah mencari puluhan artikel atau bahkan lebih demi menyelamatkan bisnis Anda. Mulai dari “5 Cara Jitu Menyelamatkan Bisnis Di Saat Pandemi”, “Alihkan Bisnis Anda Saat Ini Juga”, atau “Strategi Pemasaran Terbaik Di Masa Pandemi”.

Anda mungkin sudah menerapkan hard selling yang bahkan Anda pernah membaca artikel berjudul “10 Alasan Mengapa Hard Sell Tidak Akan Pernah Berhasil”. 

Hasil pencarian di Google bahkan mencapai 14.200.000 dalam 0,36 detik dengan query “strategi bisnis saat pandemi corona”. 

Belajar dari artikel saja tidaklah cukup. Anda perlu mendapatkan saran-saran terbaik dari orang-orang yang ahli pada bidang tersebut.

Seperti pada webinar kali ini yang berjudul How To Connect With Your Right Customers During Pandemic Time.

Di sini, Anda akan mendapatkan wawasan baru tentang bagaimana sebenarnya menghadapi, mempertahankan, bahkan mengembangkan bisnis Anda di saat pandemi.

3 Pembicara penting pada webinar ini adalah Robert Liandro yang merupakan CEO dan Founder Weefer, Shanti Tolani sebagai Country Manager of MMA, dan Novasta Novasta sebagai B2B Partnership Expert.

Akan ada 4 topik yang dibahas pada webinar ini, yakni:

  • The Innovative Mindset – Respons Terhadap Perubahan Lanskap. 
  • Koneksi Pelanggan Pada Masa Pandemi. 
  • Membangun Ketahanan Bisnis dan Positivitas. 
  • Penguatan Pasar Indonesia Dengan Investasi Teknologi. 

Tentu saja Anda dapat mengikuti webinar ini secara Gratis. Klik di sini untuk melakukan registrasi.

Registrasi

strategi bisnis pandemi