customer engagement freshchat

Tingkatkan Customer Engagement Dengan Aplikasi Freshchat

Meningkatkan customer engagement bisa dengan banyak cara, salah satunya adalah memperbaiki cara Anda berkomunikasi dengan mereka. Anda juga perlu menimbang platform komunikasi apa yang efisien agar memberi kemudahan yang pelanggan butuhkan. 

Saat ini, menyematkan live-chat pada website merupakan pendekatan yang bagus untuk meningkatkan engagement. Namun, tentu saja Anda membutuhkan live-chat dengan fitur-fitur terlengkap, misalnya, seperti aplikasi live-chat moderen Freshchat. 

Aplikasi ini memiliki fitur-fitur untuk meningkatkan customer engagement sebagai berikut ini:

  • Bots

Fitur ini merupakan salah satu fitur utama pada Freshchat di mana Anda akan dibantu untuk membalas chat pelanggan dalam 24 jam. Sehingga, setiap pelanggan yang menghubungi melalui live-chat akan merasa puas karena mendapatkan pelayanan setiap saat mereka membutuhkan Anda. 

  • In-app Messages

Melalui fitur ini, pengguna dapat menjadwalkan pemasangan pesan proaktif di dalam website atau aplikasi mobile mereka. 

  • Email Campaign

Email campaign merupakan salah satu strategi terbaik yang dapat Anda gunakan dalam meningkatkan penjualan. Dengan Freshchat, Anda dapat menjadwalkan email campaign untuk meningkatkan penjualan pada website atau aplikasi Anda.

  • User Segmentation

Anda dapat melakukan segmentasi pengguna seperti membagi mengurutkan mereka berdasarkan perilaku, geografi, dan tindakan yang mereka lakukan atau tidak mereka lakukan. 

  • Campaign Insights

Melalui Freshchat, Anda dapat mengukur performa campaign. Anda dapat melihat apakah customer membuka, membaca, dan membalas campaign Anda.  

  • Multichannel Messaging

Pengguna dapat memilih dengan siapa mereka ingin berbicara sebelum melakukan live chat. Misalnya, mereka dapat memilih ingin mengobrol dengan tim support, sales, atau agen khusus lainnya. 

Tidak hanya itu, tim Freshchat terus menambahkan fitur-fitur baru agar semakin mempermudah penggunanya. 

Seperti yang akan dibahas pada webinar Freshchat kali ini, Customer Success Manager Weefer akan menjelaskan 4 fitur baru. Keempat fitur tersebut adalah:

  1. User events (Mobile SDK)
  2. New Messenger
  3. Live Translate
  4. Meetings
  5. Smart Reminders & Siri Shortcuts (iOS App)
  6. Bots + Meetings
  7. Team Members
  8. APIs for Dropdown & Carousel
  9. Language
  10. Whatsapp Integration
  11. Proactive Message
  12. Restrict CSAT in Freshdesk Integration

Customers freshchat

Master Admin

Categories:

Events

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts