aplikasi ITSM

Meningkatkan Layanan IT Untuk Kelancaran Proses Bisnis

Lagi dan lagi kita kembali berbicara tentang pandemi Covid-19, mengapa? Karena kita butuh memikirkannya ketika krisis ini telah mulai mengakibatkan kemunduran secara global dalam banyak bidang industri.

Setidaknya kini kita paham, ada dua “perang” yang sedang dihadapi oleh pebisnis dan pemimpin negara terdampak krisis: 1) perang melawan Covid-19, dan 2) usaha mengendalikan krisis ekonomi yang terdampak virus itu sendiri.

Bisa dilihat dengan jelas, kita telah berada di era dengan rutinitas harian yang telah bergeser. Setiap pekerja berada di rumah mereka masing-masing, dan pekerjaan dibawa ke rumah masing-masing.

Rencana bisnis berkesinambungan sudah saatnya kita uji, dan setiap perusahaan sudah seharusnya siap untuk memikirkan, “Apalagi selanjutnya?”.

Apakah Anda mulai khawatir dan penuh pertanyaan?

  1. Bagaimana caranya agar saya tetap bisa memastikan kelangsungan bisnis di masa krisis?
  2. Apakah saya tetap bisa aktif dalam mendukung karyawan, agar mereka tetap bisa bekerja secara efisien dan produktif saat di rumah?
  3. Haruskah saya mulai meningkatkan kapasitas aplikasi ITSM?

Beranjak dengan kekhawatiran yang sama dan ingin membagi solusi-solusi terbaik bersama Anda. Maka, kami mengajak Anda untuk bergabung bersama webinar yang akan diadakan secara eksklusif ini. Tentunya agar bisnis Anda tetap berjalan eksis di saat krisis Covid-19.

Kenapa Anda Harus Hadir?

Dua orang speakers dalam webinar Freshservice, Gonzague PATINIER (ITSM, DEVOPS, IOT and PM Consultant and Trainer) dan Rahul Prakash (ITSM, IT Service Desk specialist and Freshservice Expert) akan berbicara tentang manfaat dan pentingnya menyelaraskan proses Information Technology Infrastructure Library (ITIL) dengan Business Continuity Plan (BCP) atau Rencana Kelangsungan Bisnis Anda.

Mereka akan memberikan solusi aktif agar bisnis tetap berjalan lancar, dan Anda tetap bisa mengelola para pekerja saat mereka work from home. Tentunya webinar ini akan sangat berguna untuk memastikan kelangsungan bisnis Anda di masa krisis pandemi Covid-19.

Tiga poin utama yang akan Anda dapatkan:

  1. Bagaimana caranya agar perusahaan Anda dapat mengaktifkan proses IT dalam mendukung kelancaran bisnis?
  2. Kiat dan panduan mendukung tim dalam mengelola beban kerja IT selama masa pandemi?
  3. Menjadikan work from home tetap efisien dalam meningkatkan produktivitas karyawan serta cara mengelola manajemen aset perusahaan?

Ingin mendapatkan panduan yang lebih mendalam lagi tentang perencanaan kelangsungan bisnis di masa pandemi Covid-19? Daftarkan diri Anda dalam webinar “A Guide to IT Service Continuity Plan” ini segara.

aplikasi ITSM

Master Admin

Categories:

Events

Tags:

Webinar

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts