Freshworks webcast

Freshworks Webcast: 4 Tips Mudah Meningkatkan Customer Experience

Kali ini dalam webcast terbarunya, Freshworks akan mengajak Anda menelusuri 4 tips mudah dalam meningkatkan customer experience. Tentunya, pembahasan dalam webcast ini akan Anda dapatkan secara lebih mendalam dan gratis melalui presentasi online yang akan diselenggarakan pada Rabu, 29 April 2020 pukul 11:00 AM waktu Singapura.

Mengangkat tema “Steer Towards the Future of Engagement”, secara garis besar pemateri nantinya akan memaparkan 4 poin penting tentang customer experience yang sangat dibutuhkan dan juga dapat segera diaplikasikan untuk mengembangkan bisnis Anda mulai dari sekarang.

Tentunya akan banyak hal menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan dari para pembicara yang hadir. Khususnya pembahasan mengenai cara membangun perusahaan berdasarkan customer experience yang sudah seharusnya menjadi kekuatan utama kita.

Pun, bakal ada sesi sharing strategi mengenai bagaimana tim Anda dan pelanggan dapat bekerjasama untuk saling menjalin keterlibatan yang lebih baik bagi kedua belah pihak. Tentunya semua ini demi proses pengembangan  bisnis Anda ke depannya. Dan dalam webcast inilah kita akan mendapatkan ilmunya gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Hal terpenting untuk diketahui, webcast ini berisi 4 tips berharga yang akan sangat menguntungkan. Percayalah, saat ini bisnis Anda pasti akan sangat membutuhkannya.

Berikut 4 poin tersebut:

#Membangun Customer Experience dalam skala besar

Di era digital ini, kepuasan pelanggan adalah bagian terpenting dalam keberlangsungan suatu bisnis. Jadi bisa dikatakan, ini adalah eranya membangun customer experience dalam skala besar. Sebagai pelaku usaha tentunya kita tidak bisa hanya sekadar mengandalkan produk dan melayani pembeli dengan baik. Ingat, seorang pelanggan akan bisa menjadi evangelist bagi bisnis yang sedang Anda geluti. Pelanggan yang merasa puas adalah pembawa kabar baik, bagi orang lain yang belum mengetahui banyak hal tentang produk yang kita jual.

Ingat! Hal mengenai customer experience ini akan dibahas secara mendalam oleh pemateri terbaik yang hadir dalam webcast ini.

#Webcast Ini akan Memaparkan Cara Membuat strategi Customer Engagement

Customer engagement adalah hal yang penting. Karena ini tentang atau bagaimana cara membangun hubungan komunikasi dan berinteraksi dengan pelanggan Anda sendiri. Secara harfiah, Customer Engagement merupakan komunikasi dua arah antara pemilik kepentingan eksternal (konsumen/pelanggan) dengan pemilik kepentingan internal (produsen/pengusaha) yang terjalin melalui ragam saluran korespondensi.

Ingin tahu lebih lanjut cara membangun Customer Engagement yang baik dengan pelanggan Anda? Langsung daftarkan diri Anda segera!

#Memberikan layanan IT modern yang sesuai dengan skala bisnis digital

Dewasa ini teknologi tidak akan dapat dipisahkan dari dunia bisnis. Hampir segala aspek industri membutuhkan Information Technology (IT). Dan sudah tentu, pelayanan IT modern akan sangat dibutuhkan sesuai dengan skala bisnis digital yang saat ini sedang Anda kembangkan.

Tunggu apa lagi, kembangkan layanan IT dan customer experience Anda melalui webcast ini!

#Mengoptimalkan proses & teknologi untuk membangun strategi ITSM

Dalam membangun IT Service Management (ITSM) kita harus mengoptimalkan setiap proses yang ada dan teknologi yang tersedia. Kita harus lebih memahami, di masa sekarang keberhasilan bisnis akan sangat bergantung pada infrastruktur teknologi informasi. Maka kemampuan untuk mengoptimalkan proses dan teknologi yang ada dalam ITSM itu sendiri adalah hal yang harus Anda lakukan.

4 poin di atas adalah pondasi dasar mengapa webcast Freshworks ini penting untuk Anda ikuti. 4 poin itulah alasan mengapa Freshworks Experience Webcast dengan tema “Steer Towards the Future of Engagement” penting untuk dihadirkan kepada Anda semua. 

Tunggu apa lagi, tingkatkan wawasan tentang customer experience Anda segera! Karena webcast ini akan turut menghadirkan pemateri yang cukup berkompeten di bidangnya:

Kepersertaan terbatas, daftarkan diri Anda sekarang!

customer experience

 

Master Admin

Categories:

Events

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts