Weefer at Indonesia HR Expo ke-12 di tahun 2017

Weefer at Indonesia HR Expo 2017

Indonesia HR Expo ini merupakan acara tahunan yang diselengarakan dengan tujuan membantu para praktisi manajemen SDM untuk menambah pengetahuan dan keterampilan mereka. Sebagai salah satu praktisi manajemen SDM, kami berpartisipasi sebagai exhibitor pada event HR Expo ke-12 di Jakarta Convention Centre yang berlangsung dari tanggal 13-14 desember. Sebelumnya Weefer juga menjadi exhibitor pada event HR Summit di Yogyakarta.

Indonesia HR Expo ke-12 ini mengambil tema : “HRM Strategies For The Continuity And Sustainability of Organization To Face Business Competition”. Tema HR Expo ini sesuai dengan misi Weefer yang ingin mentransformasikan bisnis anda agar bisa bersaing dalam kompetisi bisnis.

Weefer at Indonesia HR Expo ke-12 di tahun 2017

Booth Weefer di HR Expo ke-12

Weefer at Indonesia HR Expo ke-12 di tahun 2017

Staff Weefer di HR Expo ke-12 Jakarta Convention Centre

Selain itu, kami juga memperkenalkan produk baru yaitu Swiftclaim. Swiftclaim adalah inovasi terbaru kami untuk mendigitalisasikan proses claim. Cukup dengan menggunakan smartphone, karyawan sudah bisa mengajukan claim ke perusahaan kapanpun dan dimanapun. Sisanya, tinggal menunggu persetujuan dari pihak kantor dimana supervisor atau pihak finance akan langsung mendapatkan notifikasi dari aplikasinya. Swiftclaim juga sangat flexible untuk di atur, anda bisa mengkonfigurasi claim rule yang yang cukup detail dengan mudah.

Weefer at Indonesia HR Expo ke-12 di tahun 2017

Pimpinan Weefer di Indonesia HR Expo ke-12

Come and meet us di HR Expo 2017 di Jakarta Convention Centre dari tanggal 13 – 14 desember 2017

Master Admin

Categories:

General

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts