Live Chat

Live Chat, Lebih Dekat Dengan Pelanggan dengan FreshChat

Kami ingin memperkenalkan produk baru yang semakin memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan pelanggan via website maupun dalam aplikasi. Produk baru itu adalah Freshchat Live Chat.

Live chat? Bukannya sudah ada di Freshdesk? Ya benar. Namun, ada beberapa alasan yang harus di pertimbangkan agar dapat memaksimalkan penggunaannya.

Misalnya bagaimana jika tim sales menggunakan Freshdesk? Sebenarnya bisa, namun akan lebih maksimal jika seorang sales menggunakan Freshsales, aplikasi untuk CRM (Customer Relationship Management). Freshsales dapat di integrasikan dengan Freshchat agar mendukung fitur live-chat didalamnya.

Sekarang ini, banyak pelanggan yang ingin chat “dimana saja”. Live chat merupakan salah satu solusinya. Selain memudahkan pelanggan untuk berinteraksi, respon yang diterima juga real-time sehingga pelanggan merasa lebih nyaman daripada harus mengubungi via email. Channel lain yang menjadi pilihan favorit pelanggan adalah melalui fitur chat di sosial media seperti Facebook Messenger dan Slack. Kedua messaging aplikasi ini dapat diintegrasikan dengan Freshchat. Selain kedua aplikasi ini, Freshchat dapat diintegrasikan juga dengan Zendesk, Clearbit bahkan dapat dimasukkan kedalam aplikasi mobile (in-app chat) dan website anda.

Beberapa alasan ini membuat Freshchat live chat muncul dalam bentuk aplikasi tersendiri agar memudahkan pekerjaan tim manapun yang membutuhkan.
Kelebihan dari Freshchat live chat :

  1. Event Timeline dan Smart-Plugs, berfungsi untuk mengetahui kegiatan yang pelanggan lakukan pada website atau in-apps chat yang dipasang Freshchat dan mengambil informasi atau custom.
  2. Proactive Messaging, kedetailan data yang lebih baik untuk mengirimkan pesan dan campaign berdasarkan sifat dari customer dan event.
  3. Bot untuk lead generator, Bot yang berfungsi untuk mengumpulkan data lead dari percakapan yang kemudian dimasukkan ke CRM. Meringankan pekerjaan tim sales sehingga sales lebih fokus dengan pekerjaan yang lebih menguntungkan.
  4. Message Channels, sebelum memulai live chat dengan pihak support, customer bisa memilih kategori topik yang akan dibahas atau ditanyakan nantinya.
  5. Integrasi, Freshchat dapat berintegrasi dengan Freshsales dan Freshdesk, dan akan ada update kedepannya. Selain kedua aplikasi itu, Freshchat bisa dimasukkan ke aplikasi mobile atau disebut dengan in-apps chat, dan diletakkan di website

 

Tunggu apa lagi, ayo cobain 30-Day Trial Freshchat

Freshdesk - Contact Us - Freshchat Live Chat

Master Admin

Categories:

Freshchat

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts