Telkom - Pelatihan Freshservice

Pelatihan Freshservice di Kantor Weefer Batam

Pelatihan Freshservice

Dengan senang hati, kami bisa mengundang Tim Telkom Jakarta untuk mengikuti pelatihan Freshservice di kantor Weefer Batam pada minggu kemarin (11 – 12 Agustus 2016).

Sesi pelatihan ini di harapkan dapat memperkenalkan semua fitur-fitur dan cara setup kepada tim support. Serta sesi diskusi untuk membandingkan use case sebelumnya dengan solusi yang ada sekarang.

Apa itu Freshsevice?

Freshservice adalah cloud based IT help desk untuk mengelola incidents, problem, change, release, kontrak dan assets di perusahaan.

Mengapa Freshservice?
  • solusi sederhana yang membuat pekerjaan lebih mudah dari sebelumnya
  • konfigurasi, bukan custom. sehingga menghabiskan waktu untuk menyelesaikan masalah, bukan untuk maintain tools yang ada
  • dapat di akses dimana saja dan kapan saja
Beberapa fitur utama dari Freshservice:
  1. Self Service Portal
  2. Service Catalog
  3. Incident Management (Ticketing) – setiap user yang meminta support melalui email atau submit form, akan otomatis di konversi menjadi ticket.
  4. Problem Management – mengelompokkan tiket dengan kasus serupa
  5. Change Management – mengajukan Changes ke tim Change Advisory Board untuk menyelesaikan masalah
  6. Release Management – setelah changes di approve, planning deployment akan dimulai
  7. Asset Management – me-manage asset perusahaan secara efisien
  8. Integrasi dengan apps dan tools populer lainnya

Untuk memulai trial Freshservice, bisa sign up di sini. Dapatkan trial gratis selama 3o hari dan bantuan dari tim kami.

Simillar post