weefer

Ide, Visi dan Aksi Weefer

Untuk menuangkan ide dalam bentuk tulisan adalah hal yang tidak mudah, apalagi ide tersebut berhubungan dengan visi dan aksi dari perusahaan kami. Kami memutuskan untuk memulai blog Weefer ini, dengan tujuan agar semua pihak yang berhubungan dengan kami, dapat lebih jelas dan mengetahui siapakah kami yang sebenarnya, apa yang menjadi nilai dan visi kami, dan juga aksi-aksi dari kami untuk mencapai visi dan misi kami. Saya mau coba menuangkan dalam bentuk tulisan di dalam blog ini.

Saya memulai perusahaan kami, WEEFER sejak tahun 2004, dari sebuah perusahaan kecil sampai hari ini yang sudah mulai terbentuk sebuah organisasi yang memiliki visi, produk (Haermes, Freshdesk, Google Apps Solution, SAP SuccessFactors, Freshsales, Freshservice, Freshchat) dan jaringan pelanggan yang tersebar dari Batam, Jakarta, Surabaya, Singapura, dan Ho Chi Minh City.  Dan saya cukup bangga dengan ini, di mana saya untuk mencapai ini saya didukung oleh partner yang bisa saya sharing, staff yang bisa saya percayai, mentor yang telah membimbing saya dan juga keluarga yang sudah mendukung saya.

Saya akan coba memaparkan lebih lanjut di blog saya selanjutnya mengenai produk-produk yang kami miliki, visi dan misi ke depan dari produk tersebut dan juga trend teknologi baru yang mungkin bisa memberikan inspirasi kepada anda baik untuk memajukan perusahaan anda atau menjadi sebuah ide baru bagi anda.

Cheers….

Robert Liandro

Categories:

General

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts