SAP SuccessFactors dan Pekerja Kreatif

Cara SuccessFactors Menemukan Pekerja Terbaik di Bidang Kreatif

Mempekerjakan orang yang tepat dibidangnya adalah hal yang tidak mudah khususnya dibidang kreatif seperti penulis, pelukis, dan design. Mereka memiliki keunikan masing-masing namun, apakah sesuai dengan perusahaan anda? Jangan khawatir, SAP SuccessFactors membuat proses perekrutan menjadi semakin mudah.

Menemukan Pekerja Kreatif dengan cara yang lebih efisien

Salah satu fitur terbaik SAP SuccessFactors adalah untuk menemukan calon pekerja dengan talenta terbaik. Baik di lokal, diluar negeri, maupun remote, memiliki bakat khusus, SAP SuccessFactors bisa melakukannya. Anda bisa mencari seseorang dengan kriteria spesifik seperti pengetahuan mereka akan Photoshop, style gambar, web design, dan lainnya.

Keterampilan dapat diukur

Bagian yang sangat menantang untuk mempekerjakan pekerja kreatif adalah mengukur keterampilannya agar lebih mudah dipahami. SuccessFactors dapat mengukur potensial yang dimiliki oleh pekerja. Misalnya, anda mencari seorang web desainer dan pastinya ingin mengetahui bagaimana hasil desainnya, software apa yang digunakan, dan lama pengerjaan sebuah desain web. Jika dapat mengukur tingkat keterampilan pekerja ini, maka sistem penggajian akan lebih mudah dilakukan berdasarkan tingkat keterampilan mereka.

Pekerja kontrak lebih mudah untuk beradaptasi

Banyak pekerja kreatif yang bekerja secara kontrak. Peran SAP SuccessFactors disini adalah untuk menentukan kandidat terbaik dan mengatur elemen kontrak mereka seperti surat kesepakatan kontrak. Menemukan bakat yang sesuai tidaklah mudah, namun, dengan fitur ini, anda akan selangkah lebih maju dan lebih cepat untuk menemukan dan mendapatkan persetujuan para pekerja kontrak ini.

Personal branding

Baik itu pekerja kontrak ataupun pekerja full-time, SuccessFactors dapat membantu anda untuk memaksimalkan kontribusi mereka kepada brand anda. Hal ini merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan dan SuccessFactors dapat membantu anda untuk menemukan calon yang sesuai.

Apakah anda sudah menemukan pekerja yang sesuai dengan keinginan anda? atau belum? Ayo beralih ke SAP SuccessFactors.

Leri

Categories:

SAP SuccessFactors

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts