Freshdesk tips : pentingnya laporan

Freshdesk Tips & Trick : Pentingnya Laporan

Ditulis oleh Arjun pada 2 Agustus 2017
Source: Freshdesk Blog

Jika anda tidak mengetahui masalah apa yang dihadapi, pastinya tidak akan bisa terselesaikan. Inilah mengapa menjadi hal krusial untuk tim customer service untuk melaporkan semuanya mulai dari jumlah tiket hingga tingkat kepuasan pelanggan. Di dalam angka-angka ini terdapat petunjuk tersembunyi untuk meningkatkan peforma. Semua perusahaan terkemuka di dunia mengetahui hal ini.

Metric pertama yang kami lihat adalah tingkat renewal kami. Jika kami tidak menjaga para pelanggan, artinya kami tidak melakukan pekerjaan kami.

cust - Chad-300x104

 

Penggunaan data berdasarkan urutan tingkat nilai tiket tertinggi dan nilai tiket terendah membuat kami menetapkan apa yang ingin kami mulai, hentikan dan lanjutkan.

cust - Megha-300x104

 

Kami menandai seluruh permasalahan yang dialami oleh pelanggan kami dan menggolongkannya setiap minggu untuk permasalahan yang sering muncul. Ini adalah cara terbaik untuk melayani pelanggan.

cust - Carolyn-300x104

 

Jika anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai berbagai perjalanan menuju kepuasan pelanggan, silahkan lihat di Resep Rahasia untuk Customer Support. Untuk informasi mengenai bagaimana cara menemukan petunjuk dari laporan yang masuk, kami akan membahas topik tersebut secara terperinci di bulan ini!

Master Admin

Categories:

Freshdesk

Share on:

To the top

Related Posts

Recent Posts